Langsung ke konten utama

JANGAN LEGALKAN KEMAKSIATAN (LGBT)



JANGAN LEGALKAN KEMAKSIATAN (LGBT)
Oleh : Muhammad Ahsan Thamrin
Masalah LGBT  (Lesbian–Gay–Bisexual–Transgender) sudah lama menjadi perdebatan mengenai boleh tidaknya  dilegalkan atau tidak di Negara Indonesia.  Bagi pendukung LGBT alasan yang sering dijadikan dalih untuk melegalkan LGBT adalah demi hak asasi manusia, demi persamaan hak, demi keadilan dan seterusnya. Itu adalah alasan yang sering mereka sampaikan. Iblis adalah makhluk pertama yang pandai membuat alasan untuk membangkang dari perintah Tuhan, seperti ketika dia mengatakan saya lebih baik dari Adam, saya diciptakan dari api sedangkan adam dari tanah. ya alasan itu dibuat supaya dia tidak sujud kepada Adam. Tapi Iblis berbeda dengan manusia. Manusia adalah makhluk yang diberi kehendak bebas dan memiliki kemampuan berpikir kreatif, namun kemampuan itu juga yang membuatnya melakukan banyak kerusakan di muka bumi ini.

LGBT ini adalah persoalan moral umat manusia, karena binatang saja tidak mau melakukan perkawinan sejenis. Ketika LGBT dilegalkan dalam Undang-undang maka anda tinggal menunggu waktu ketika anda banyak melihat sebuah perkawinan yang mempelainya sama-sama laki-laki.

Di dunia ini  sudah ada sekitar 25 negara yang telah melegalkan perkawinan sejenis ini yaitu Belanda (2000), Belgia (2003), spanyol (2005), Afrika selatan (2006), Norwegia (2009), swedia (2009), Argentina (2010), Iceland (2010), Portugal (2010), Denmark (2012), Brazil (2013), Inggris (2013), Selandia Baru (2013), Uruguay (2013), Luxembourg (2014), Scotlandia (2014), Finlandia (2015 dan Irlandia (2015). itu berarti hampir 50  persen dari seluruh daratan dimuka bumi ini. Negara-negara tersebut telah meninggalkan kitab sucinya yang mengharamkan LGBT. Rusia adalah satu satunya negara Non Muslim yang mayoritas Kristen Orthodox yang telah tegas melarang LGBT dan segala bentuk peropagandanya lewat sebuah ketetapan hukum yang dikeluarkan pada tahun 2013.

Sementara di Indonesia, LGBT masih menjadi perdebatan sengit di DPR tentang boleh tidaknya LGBT di masukkan di dalam Undang-undang. Di Indonesia sebenarnya LGBT secara tidak langsung sudah diterima dan tidak dipermasalahkan oleh sebagian masyarakat kita karena mereka menganggap itu adalah kelainan penyimpangan seksual. Namun apabila Negara sudah ingin melegalkan LGBT dalam Undang-undang, maka ini sudah merupakan dosa syirik. Syirik adalah dosa yang tidak akan diampuni oleh Allah swt.  Allah mengampuni semua dosa kecuali dosa syirik. Apa itu dosa syirik ?
Di dalam alquran Allah swt. berfirman “mereka menjadikan orang-orang alimnya dan rahib-rahib mereka sebagai Tuhan selain Allah (QS At Taubah :31). Mendengar ayat ini, sahabat bertanya, ya Rasul kenapa mereka dianggap menjadikan pendetanya sebagai Tuhan sedangkan kami tidak melihat mereka ruku dan sujud menyembah pendetanya? Nabi menjawab, karena mereka telah mengikuti pendetanya, dimana mereka telah menghalalkan apa yang telah Allah haramkan dan mengharamkan apa yang Allah telah halalkan. Ya ketika Negara telah melegalkan LGBT dalam arti telah menghalalkan LGBT, maka ini bukan lagi  persoalan main-main, ini adalah dosa syirik,  ini adalah persoalan masa depan bangsa Indonesia apakah ingin hilang dari peta dunia atau tidak. jangan kaget. Saya tidak main-main. Saya berbicara dalam kontek Kitab suci Alquran.

Allah swt dalam Alquran telah memperingatkan umat manusia mengenai dosa LGBT. Allah swt. mengutuk dan melaknat LGBT. Allah swt. menganggap kelakuan ini sudah sangat melampaui batas sehingga Allah swt. berjanji kalau mereka tidak menghentikan segera perbuatannya dengan bertobat maka Allah akan mengazab mereka. “Dan telah Kami wahyukan kepadanya (Luth) perkara itu, yaitu bahwa mereka akan ditumpas habis di waktu subuh. (QS.Hijr  66)
Maka mereka dibinasakan oleh suara keras yang mengguntur, ketika matahari akan terbit. Maka Kami jadikan bahagian atas kota itu terbalik ke bawah dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang keras. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang memperhatikan tanda-tanda. (QS.Hijr  73-75)
Maka tatkala datang azab Kami, Kami jadikan negeri kaum Luth itu yang di atas ke bawah (Kami balikkan), dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang terbakar dengan bertubi-tubi, yang diberi tanda oleh Tuhanmu, dan siksaan itu tiadalah jauh dari orang-orang yang zalim (QS. Huud 82-83)

Kisah Umat Nabi Luth di dalam Alquran yang diazab dengan gempa yang menenggelamkan mereka adalah pelajaran bagi kita. Jangan menganggap kisah-kisah dalam Alquran sekedar sebagai teks sejarah, itu adalah pelajaran bahwa sejarah selalu berulang dan bagaimana sikap kita dalam mengambil pelajaran dari kejadian itu. Kisah Nabi Luth kini terulang kembali, hubungan seksual sesama jenis kembali terjadi dan kalau kita kemudian melegalkan perbuatan itu maka sejarah berupa azab/siksa juga akan berulang. Oleh karena itu apa yang menimpat umat Nabi Luth as haruslah menjadi renungan kita untuk tidak melegalkan LGBT.

Anda mungkin tidak percaya bahwa sebelum hari kiamat terjadi, Allah swt. akan menurunkan azabnya kepada manusia di setiap negeri yang telah melakukan kedurhakaan. Mungkin belum hari ini tapi pasti akan terjadi karena janji Allah itu pasti terjadi. Di dalam Alquran  Allah swt berfirman “tidak satu negeripun yang durhaka kecuali kami akan membinasakannya sebelum hari kiamat atau kami akan menyiksanya dengan azab yang Keras. Hal Itu telah tercantum dalam kitab (Lauhul Mahfudz).(Q.S Al Isra 58).

Jadi Allah berjanji akan membinasakan dan mengazab seluruh penduduk dunia yang durhaka kepadaNya sebelum terjadinya hari kiamat, artinya azab Allah itu akan terjadi di akhir zaman. Ya kita saat ini dipenghujung akhir zaman. Anda tentu bertanya azab apa yang akan Allah turunkan? Allah berfirman “ Maka tunggulah hari ketika langit membawa kabut/asap yang nyata, yang meliputi seluruh manusia. Inilah azab yang pedih. (Q.S Dukhan 10-11 ).

Azab apa itu? Kalau anda memiliki mata hati anda akan melihat bahwa sebentar lagi perang nuklir akan terjadi. Ini sudah pasti terjadi. Sponsor perang nuklir sedang mempersiapkan ini terjadi. Anda lihat semua Negara-negara yang memiliki persenjataan nuklir mulai dari Korea utara, Cina, Jepang, Rusia, Amerika serikat dan sekutunya yang tergabung dalam Nato, serta Iran, sedang diprovokasi untuk berperang. Kalau perang nuklir ini terjadi, apa akibatnya ? Sebagai ilustrasi bahwa bom nuklir yang dijatuhkan di Hiroshima dan Nagasaki  menewaskan + 1 juta manusia, dan sekarang kekuatan bom nuklir didunia ini adalah 1000 kali lebih kuat dari bom nuklir yang dijatuhkan di dua kota jepang tersebut ? dan apa akibatnya bagi dunia ketika perang ini terjadi? Dunia selama berbulan-bulan akan mengalami yang disebut dengan dukhan atau kabut asap, bukan kabut azab biasa, tapi kabut asap radioaktif  yang akan banyak membunuh umat manusia yang terkena dampaknya. Ini dijelaskan oleh Alquran “Maka tunggulah hari ketika langit membawa kabut/asap yang nyata, yang meliputi seluruh manusia. Inilah azab yang pedih. (Q.S Duhan 10-11 ).

Jadi, sekali lagi Jika sampai kita melegalkan LGBT maka atas kehendak Allah swt. bukan tidak mungkin kita akan menjadi sasaran misil nuklir  atau ditenggelamkan oleh Allah dengan satu atau dua rudal nuklir yang menyasar dekat lautan kita yang akan menimbulkan Tsunami setinggi gunung, atau dalam bentuk radiasi nuklir yang menyasar sampai ke Negara kita. Kita berdoa mudah mudahan malapetaka itu tidak akan menimpa kita.
Bahwa kalau anda memperhatikan kejadian-kejadian besar yang terjadi di dunia ini maka anda akan berkesimpulan bahwa tidak ada yang kebetulan, kalau kebetulan maka sapi pun bisa melompati bulan. Bahwa kerusakan moral umat manusia yang terjadi di dunia tidak datang dengan sendirinya sebagai sebuah fenomena biasa. Tapi ada kekuatan bayangan dimana ada sekelompok manusia yang merupakan pengikut setan yang mereka tidak hanya memperbudak secara ekonomi dan penjajahan secara militer, tapi juga mendorong terjadinya kerusakan moral seluruh umat manusia. Prof Moh. Mahfud mengatakan dalam acara di ILC TV One,  kalau dia mendengar dari Wapres Yusuf Kalla bahwa ada dana dari luar negeri sebesar 160 juta US dollar yang siap menggolkan agar LGBT diakui dalam Undang-undang kita. Sinyalemen Ketua MPR RI Zulkifli Hasan yang  mengatakan bahwa sudah ada lima fraksi di DPR yang menyetujui perkawinan sejenis dan LGBT untuk dimasukkan dalam UU, menyadarkan kita agar lebih memperhatikan wakil-wakil kita di DPR sana supaya tidak silau dan salah jalan.

Jadi kita minta supaya DPR segera melarang LGBT. Kalau mereka tidak mengambil sikap dan menunggu momen yang tepat untuk melegalkan LGBT karena boleh jadi sudah terbeli, maka kita minta MUI segera bertindak, jika MUI tidak bisa diharapkan, kita minta ulama-ulama dari pesantren seluruh Indonesia bergerak dan kalau ini juga tidak bisa maka satu-satunya cara adalah seluruh umat Islam turun ke Jalan.

Tapi kalau umat Islam tidak melakukan apa-apa membiarkan LGBT ini dilegalkan maka tunggulah azab yang tidak hanya menimpa orang-orang yang durhaka tapi juga orang-orang baik karena membiarkan kemungkaran itu terjadi.
“Peliharalah diri kalian dari siksaan yang tidak khusus menimpa orang-orang yang zalim saja diantara kalian. Ketahuilah bahwa Allah amat keras siksaanNya (QS. Al Anfal : 25)

Wallahu ’alam bissawwab.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEKERJAAN DI AKHIR TAHUN BELUM SELESAI, HARUSKAH PUTUS KONTRAK, SEBUAH SOLUSI AKHIR TAHUN ANGGARAN

ARTIKEL  TP4D PEKERJAAN DI AKHIR TAHUN BELUM SELESAI, HARUSKAH PUTUS KONTRAK, SEBUAH SOLUSI AKHIR TAHUN ANGGARAN Oleh : Muhammad Ahsan Thamrin. Salah satu permasalahan bagi Kementerian/Lembaga/SKPD/Institusi (K/L/D/I) yang sedang melaksanakan kegiatan pengadaan barang dan jasa yang menggunakan kontrak tahun tunggal adalah seluruh pekerjaan tersebut  harus sudah diselesaikan sebelum akhir tahun anggaran. Namun disinilah permasalahan yang sering terjadi yaitu banyak pekerjaan pengadaan barang dan jasa yang ternyata tidak atau belum selesai sedang kontrak pelaksanaan pekerjaan telah berakhir. Terhadap permasalahan tersebut banyak PPK yang bimbang atau ragu dalam mengambil keputusan. Ada beberapa kemungkinan yang dilakukan oleh PPK  terhadap pekerjaan yang diperkirakan tidak akan selesai sampai dengan akhir tahun anggaran yaitu : 1.     PPK memutuskan kontrak secara sepihak dan penyedia barang/jasa dianggap lalai/cidera janji dalam melaksanakan kewajibannya. Atas sisa pekerjaa

BAGAIMANA MEMAHAMI FITNAH DAJJAL DAN NUBUAT AKHIR ZAMAN

BAGAIMANA MEMAHAMI FITNAH DAJJAL DAN NUBUAT AKHIR ZAMAN Mari kita mulai dari Yeruselem. Yeruselem adalah kota suci. Dari sana Alquran  menceritakan banyak sekali kisah dari  Nabi Musa as, Nabi Dawud as dan putranya Nabi Sulaiman as, Nabi  Zakaria as, Nabi Yahya as dan dan Nabi Isa as.  Bangsa Bani Israel mencapai puncak kejayaannya  pada jaman Nabi Daud as dan Nabi Sulaeman as yang pemerintahannya berpusat di Yeruselem. Pada pada tahun 586 SM, kota Jerussalem diserang dan dihancurkan pertama kali oleh Raja  Nebuchadnezzar  dari Babylonia. Semua orang yahudi di bawa ke babylonia untuk dijadikan budak. Namun pada saat babylonia ditaklukan oleh Raja Cyrus dari Persia, orang-orang Yahudi tersebut dikembalikan kembali ke Jerussalem. Bangsa Yahudi yakin berdasarkan kitab suci mereka bahwa kelak Allah swt akan mengembalikan kembali bangsa Yahudi  ke Yeruselem  dan akan menurunkan  Messiah atau Al Masih yang akan mengembalikan kejayaan mereka untuk memerintah dunia dari Yeruselem

HUKUM TUHAN DAN HUKUM MANUSIA

HUKUM TUHAN DAN HUKUM MANUSIA Oleh : Muhammad Ahsan Thamrin Salah satu perbedaan antara hukum Tuhan dengan Hukum buatan manusia adalah pada kepastian hukumnya. Hukum Tuhan tidak pernah berubah oleh zaman dan tidak ada kontradiksi atau pertentangan didalamnya , ini berbeda dengan hukum buatan manusia yang sering terjadi konflik norma di dalamnya, sehingga membuka ruang manusia untuk menafsirkannya sesuka hati dan sesuai dengan kepentingan. Di dalam hukum Tuhan, kita tidak boleh menafsirkan ayat secara serampangan dan bebas, tapi ada petunjuk metodologi yang harus dipatuhi supaya kita tidak salah dalam mengambil kesimpulan atas suatu makna. Di dalam alquran misalnya  kita tidak boleh mengambil satu ayat secara terpisah dan kemudian menyimpulkannya. Tapi ambillah semua ayat yang berkaitan dengan topik dan pelajari semua secara bersamaan  untuk mendapatkan makna yang menyeluruh. Makna yang harmonis, karena tidak ada sedikitpun kontradiksi dalam alquran. Misalnya di dalam Alquran