Langsung ke konten utama

BAGAIMANA MEMAHAMI FITNAH DAJJAL DAN NUBUAT AKHIR ZAMAN

BAGAIMANA MEMAHAMI FITNAH DAJJAL DAN NUBUAT AKHIR ZAMAN

Mari kita mulai dari Yeruselem. Yeruselem adalah kota suci. Dari sana Alquran  menceritakan banyak sekali kisah dari  Nabi Musa as, Nabi Dawud as dan putranya Nabi Sulaiman as, Nabi  Zakaria as, Nabi Yahya as dan dan Nabi Isa as. 
Bangsa Bani Israel mencapai puncak kejayaannya  pada jaman Nabi Daud as dan Nabi Sulaeman as yang pemerintahannya berpusat di Yeruselem.
Pada pada tahun 586 SM, kota Jerussalem diserang dan dihancurkan pertama kali oleh Raja Nebuchadnezzar dari Babylonia. Semua orang yahudi di bawa ke babylonia untuk dijadikan budak. Namun pada saat babylonia ditaklukan oleh Raja Cyrus dari Persia, orang-orang Yahudi tersebut dikembalikan kembali ke Jerussalem.

Bangsa Yahudi yakin berdasarkan kitab suci mereka bahwa kelak Allah swt akan mengembalikan kembali bangsa Yahudi  ke Yeruselem  dan akan menurunkan  Messiah atau Al Masih yang akan mengembalikan kejayaan mereka untuk memerintah dunia dari Yeruselem seperti pada masa Nabi Daud as dan Nabi Sulaeman as.  
Penantian mereka sebenarnya sudah tiba ketika Allah swt mengutus Isa putra Maryam atau Yesus sebagai Nabi mereka. Namun apa reaksi mereka ?

Ketika Nabi Isa atau Yesus menyeru bangsa Israel dan menyatakan dirinya sebagai Al Masih, mereka menolak dan mengingkari kenabiannya. Mereka bahkan menghinanya sebagai anak haram karena ibunya Siti Maryam telah melahirkannya tanpa seorang bapak.
Mereka kemudian memutuskan untuk mengeksekusi Nabi Isa as dengan cara penyaliban. Ketika mereka melihat Nabi Isa as meninggal disalib, mereka semakin yakin bahwa Nabi Isa as atau Yesus bukanlah sang Al masih yang dijanjikan kepada mereka, kenapa? Karena dia mati, dia tidak pernah menguasai dunia, masa keemasan tidak pernah kembali dan tanah suci yeruselem masih dibawa pemerintahan bangsa Roma.  

Pada tahun 70 M, Raja Titus dari Romawi menyerang dan menghancurkan Jerussalem untuk kedua kalinya. Penduduk Yahudi kembali diusir dan akhirnya mereka kemudian berdiaspora diseluruh dunia. Namun ada satu keyakinan yang terus tertanam dalam diri mereka bahwa kelak mereka akan kembali lagi ke Yeruselem dan menguasai tanahnya dan Al Masih yang dijanjikan Allah swt. akan datang kepada mereka untuk memerintah dunia seperti pada masa Nabi Daud as dan Nabi Sulaeman as.
Sekarang orang-orang Yahudi ini sudah kembali ke Jerusalem setelah perang dunia pertama (1917) dan mendirikan Negara Israel tahun 1948.  mereka sekarang juga sedang menunggu kedatangan Al Masih yang dijanjikan itu. Dalam rangka menyambut Al Masih Dajjal  itulah mereka saat ini sedang sibuk menyiapkan Istana ketiga (the third Temple) Israel sebagai penguasa dunia. Kalau kita lihat Israel sekarang sedang menggali tanah disekitar Masjidil Aqsa  maka sebenarnya mereka sedang mencari lokasi istana peninggalan Nabi Sulaiman dan nabi Dawud karena mereka percaya Istana buat Al Masih mereka itu harus dibangun tepat diatas lokasi Istana itu.
Dan peristiwa yang belum lama ini terjadi sebagai proyek persiapan penyambutan dajjal adalah pemindahan ibukota Israel dari Tel Aviv ke Yeruselem untuk mempersiapkan sebuah pemerintah tunggal dunia yang sudah puluhan tahun mereka propagandakan sebagai New World Order (tatanan dunia baru).


Pertanyaannya adalah siapa sebenarnya Al Masih yang mereka tunggu itu dan siapakah yang mengembalikan orang-orang Yahudi itu ke Yeruselem dan mendirikan Negara Israel?
Jawabannya adalah Dajjal. umat Nasrani menyebutnya Antikristus.
Bahwa Dajjal Al Masih untuk menyakinkan bangsa yahudi bahwa dirinya adalah Al Masih yang ditunggu oleh mereka, maka yang harus dia lakukan adalah Pertama dia harus membebaskan tanah suci Yeruselem untuk orang yahudi kedua dia harus membawa kembali orang yahudi ke yeruselem ketiga dia harus memulihkan Negara Israel di tanah suci dan membuat orang yahudi untuk mempercayai bahwa ini adalah tanah suci Israel, ini sudah dia lakukan, tinggal agenda keempat, dia harus membuat Negara Israel menjadi penguasa dunia, menggantikan Amerika Serikat. 

Lalu bagaimana cara Dajjal mengembalikan orang-orang Yahudi itu ke Yeruselem dan mendirikan Negara Israel diatasnya ? Yang merealisasikan agenda Dajjal tersebut adalah Yakjuj dan Makjuj. Jadi Dajjal dan Yakjuj Makjuj mempunyai hubungan yang sangat erat.  semua langkah politik dan militer yang diambil oleh Yajuj Majuj sejak abad 19 (sejak berdiri zionisme) adalah dalam komando Dajjal untuk menyiapkan Dajjal memalsukan diri sebagai Isa Al-Masih yang akan memimpin dunia dari Israel. (siapa yakjuj dan makjuj, BACA tulisan kami  “Yakjuj dan Makjuj sudah dilepaskan).

Bahwa dikatakan Dajjal lah yang telah mengembalikan orang-orang Yahudi itu ke Yeruselem, kalau begitu apakah Dajjal sudah dilepaskan ? Ya, Dajjal sudah dilepas !
Mari kita lihat hadis Nabi Saw.”
“Suatu hari Rasulullah saw datang dengan tergesa-gesa seraya naik mimbar, maka diserukanlah, “Hendaklah sholat berjamaah”, orang-orang pun berkumpul, kemudian beliau bersabda: “Wahai sekalian manusia, sesungguhnya aku tidak menyeru kalian untuk menakut-nakuti dan mengejutkan kalian, akan tetapi Tamim Ad-Dari telah menceritakan kepadaku bahwa sekelompok manusia dari penduduk Palestina telah mengarungi lautan, lalu mereka diterpa angin (badai) sampai terdampar di sebuah pulau dari beberapa pulau di lautan. Tiba-tiba mereka bertemu dengan makhluk yang berambut panjang (berbulu lebat) sehingga tidak diketahui apakah dia laki-laki atau perempuan kerana rambutnya sangat lebat.
Mereka bertanya, ‘Siapa kamu? Makhluk itu menjawab, ‘Aku adalah Jassasah’ (matamata). Mereka bertanya, ‘Mahukah kamu bercerita kepada kami? ‘ Makhluk itu menjawab, ‘Aku bukanlah orang yang bercerita dan bukan pula yang meminta cerita kepada kalian, akan tetapi pergilah ke tempat peribadatan (biara) ini, di sana ada seorang laki-laki yang memerlukan cerita-cerita dari kalian dan dia akan bercerita untuk kalian.’ Kemudian mereka memasuki biara, tiba-tiba mereka bertemu dengan seorang laki-laki yang buta sebelah matanya dan terbelenggu rantai. Dia bertanya, ‘Siapa kalian?’ Mereka menjawab, ‘Kami adalah orang-orang Arab.’ Dia bertanya lagi, ‘Apakah sudah ada seorang Nabi yang diutus untuk kalian?’ Mereka menjawab, ‘Ya.’ Dia berkata, ‘Apakah orang-orang arab mengikutinya? ‘ Mereka menjawab, ‘Ya.’ Dia lalu berkata, ‘Itu lebih baik bagi mereka.’ Lantas dia bertanya, ‘Apa yang diperbuat oleh (orang-orang) Persia? Apakah dia (Nabi saw) dapat menguasainya (atau mengalahkannya)? Mereka menjawab, ‘Tidak.’ Dia lalu berkata, ‘Sesungguhnya mereka akan dapat menguasainya.’ Kemudian dia bertanya lagi, ‘Apa yang terjadi dengan mata air Zughar?’ Mereka menjawab, ‘Dia mengeluarkan air dengan banyak.’ Kemudian dia bertanya lagi, ‘Apa yang terjadi dengan pohon kurma yang ada di Baisan, apakah ia memberikan kecukupan makan? ‘ Mereka menjawab, ‘Ya, untuk penduduknya.’ Kemudian dia berdiri dengan cepat, sehingga kami mengira bahwa dia akan lepas, maka kami berkata, ‘Siapa kamu? ‘ Dia menjawab, ‘Aku adalah Dajjal, aku akan menginjakkan kakiku ke semua penjuru bumi, kecuali Makkah dan Taibah (Madinah).” Maka Rasulullah saw bersabda: “Aku khabarkan berita gembira ini wahai orang-orang Muslim, (Kota Madinah) ini adalah Taibah yang tidak akan dimasuki oleh Dajjal.” (HR. Ahmad).

Banyak umat Islam yang tidak memahami bahwa hadist diatas sebenarnya mengisyaratkan kapan waktunya Dajjal dilepas yaitu pertama sudah diutusnya Nabi Muhammad saw.(sudah terpenuhi), Kedua penaklukan persia oleh Islam (syarat belum terpenuhi), ketiga kurma Baisan sudah berbuah lebat (syarat terpenuhi) keempat mata air Zughar sudah mengeluarkan banyak air (syarat terpenuhi).
Bahwa dari syarat dilepasnya Dajjal tersebut, tinggal penaklukkan Persia yang belum terpenuhi. Dan penaklukkan Persia terjadi pada 644 M pada masa Khalifaah Umar Bin Khattab. Hanya dua belas tahun setelah Nabi Muhammad saw meninggal pada 632 M.
Jadi kesimpulannya Dajjal sudah dilepas sekitar 12 tahun setelah Nabi saw meninggal.
Kesimpulan lain yang sangat penting dari hadist ini adalah  bahwa  Dajjal masih berada dialam Ghaib ketika bertemu Tamim Ad-Dari terindikasi dari Tamim Ad-Dari  yang bertemu  Mahkluk berbulu lebat yang bisa bicara (Mahkhluk Jin) .

Jadi Dajjal sudah dilepas dan sudah ada didunia ini namun anda belum bisa melihatnya. dia sedang melalui 3 tahapan dalam sebuah bayangan. Dajjal masih berada di alam gaib dan dari alam ghaib sejak ribuan tahun sampai sekarang Dajjal terus menyebarkan fitnahnya disetiap kota dan negeri.  Bagaimana caranya? Caranya adalah apakah anda percaya bahwa makhluk Jin bisa berkomunikasi dengan manusia ?  Begitulah Dajjal menyebarkan fitnahnya melalui pengikut-pengikutnya di kalangan manusia terutama bangsa yakjuj dan makjuj.

SIAPAKAH DAJJAL ITU

Nabi Muhammad saw. menginformasikan bahwa akan ada sebuah makhluk yang akan menirukan Nabi Isa as dan mengaku  menjadi Al masih. Makhluk itu bernama  Dajjal atau Al masih ad dajjal. Dajjal akan datang pada akhir zaman untuk mengelabui orang yahudi agar mengakui dan menerimanya sebagai sang Al masih (utusan Allah).

Nabi saw. bersabda “ Dajjal akan hidup didunia selama 40 hari. 1 hari akan seperti setahun, satu hari yang akan seperti sebulan, satu hari yang akan seperti seminggu, dan kemudian setelah itu hari-hari selanjutnya sama seperti hari-hari kalian. 

Anda pasti akan bertanya, apa arti Dajjal akan di dunia selama 40 hari, hari pertama seperti setahun, dimana jangka waktu yang sangat lama, hari kedua seperti sebulan dimana waktunya lebih pendek dan hari ketiga seperti seminggu dengan jangka waktu yang lebih singkat, sedang sisanya (37 hari) harinya sama dengan hari-hari kalian.

Surat Al Hajj ayat 47 dan surat As sajdah ayat 5 menjelaskan perbedaan perhitungan waktu karena perbedaan dimensi ruang dan waktu. Contohnya adalah kita berada didimensi yang berbeda dengan Jin, sehingga Jin bisa berumur ribuan tahun menurut perhitungan manusia. “Sesungguhnya sehari disisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu (Surat Al Hajj ayat 47).
Jadi bisa dikatakan bahwa 3 hari pertama Dajjal di bumi adalah berada dalam dimensi yang lain yang tidak terlihat oleh mata manusia (alam gaib). 3 hari pertama di alam gaib itu bisa bermakna ribuan tahun untuk hitungan manusia.
Jadi kesimpulannya Dajjal menjalani kehidupan di bumi dalam dua fase yaitu fase kehidupan di alam gaib atau lebih mudah memahami kalau kita anggap dia masih di alam Jin (sehari seperti setahun, sehari seperti sebulan dan sehari seperti seminggu) dan fase kehidupan di dunia nyata (37 hari dimana hari-harinya sama dengan hari-hari didunia). Jadi dajjal menampakkan dirinya dalam bentuk manusia di dunia hanya selama 37 hari sebelum akhirnya dibunuh oleh Nabi Isa as.

Lalu berapa lamakah Dajjal dialam Ghaib menurut hitungan hari kita? Sulit dijelaskan berapa pastinya, karena alam ghaib itu bertingkat dalam tujuh dimensi dan tidak ada  penjelasan dialam ghaib mana Dajjal saat ini dan berapa perbedaan waktunya.
Jagad raya yang terdiri atas beberapa dimensi yang berbeda ini sudah diisyaratkan dalam Quran yang menyebutnya sebagai 7 langit yang beda. Dimensi paling bawah (dimensi manusia) tidak bisa melihat dimensi diatasnya . tapi dimensi diatas  manusia (Misal dimensi Jin) akan bisa melihat dimensi manusia.  Dan Allah yang berada didimensi  teratas bisa melihat semua dimensi dibawahnya.
” Dia-lah Allah, yang menjadikan segala yang ada di bumi untuk kamu dan dia berkehendak (menciptakan) langit, lalu dijadikan-nya tujuh langit. dan dia maha mengetahui segala sesuatu.” (QS Al-Baqarah:29)

Bagaimana Dajjal memulai fitnahnya ketika dilepaskan didunia selama 40 hari dimana sehari seperti setahun, sehari seperti sebulan, sehari seperti seminggu dan kemudian hari-harinya akan seperti hari-hari kalian.

Syekh Imron Husein menafsirkan ini dengan 3 tahapan penguasaan dunia berdasarkan peristiwa sejarah dunia yang telah, sedang dan akan terjadi yaitu :
tahap pertama dajjal sehari seperti setahun melalui pax britanica. Dimana Dajjal memulai misinya dari Negara Inggris. Inggris adalah sebuah Negara kecil di eropa namun anehnya mampu menguasai dunia. Hampir 2/3 negara di dunia ini adalah jajahan inggris. Mata uang poundsterling menjadi mata uang dunia. Inggris mengambil alih control uang dunia melalui bank inggris dan inggris menjadi Negara peminjam dunia terbesar, pusatnya lintah darat dunia, dimana mata uang emas yang bernilai intrinsik digantikan dengan uang kertas yang tidak bernilai instrinsik.

Namun tahap pertama berakhir dengan kekalahan inggris dalam perang dunia pertama dan kedua dan jika AS tidak mengintervensi maka inggris akan hancur . AS muncul secara tiba-tiba mengambil peran inggris sebagai penguasa dunia. Sekarang Amerika adalah Negara paling kuat didunia secara militer , dan Amerika mengambil alih Inggris sebagai ibukota ekonomi keuangan dunia dan kemudian dolar AS menggantikan pounsterling. Sebuah peristiwa besar terjadi di dunia. Pax Americana menggantikan pax britanica atau kita tafsirkan sebagai fase Dajjal satu hari setahun menjadi satu hari sebulan. Jadi tahap pertama dari misi dajjal sehari seperti setahun adalah dunia mengalami apa yang disebut pax britanica. dan
tahap kedua dari misinya adalah dunia mengalami yang disebut pax Americana dimana Amerika serikat  menjadi Negara penguasa. Pax Americana menggantikan pax britanica tidak terjadi secara kebetulan.
Lalu bagaimana Pax Americana menggantikan Pax Britanica ? salah satu kunci dari transisi tersebut  adalah UANG. Dulu poundsterling dijatuhkan melalui perang dunia pertama dan kedua dan kemudian digantikan dengan dollar.
Dan Kita sekarang hidup pada zaman dimana apabila anda memiliki mata hati, mata spiritual anda akan tahu bahwa Amerika sekarang ini sedang menuju kehancuran dan tahap ketiga dari bayangan akan segera menggantikan tahap kedua.
Lalu siapa yang akan menggantikan Amerika serikat menjadi penguasa dunia? jawabanya adalah Negara Israel. Israel akan menguasai dunia dan ini adalah periode ketiga dajjal sehari seperti seminggu.
Loh bagaimana Israel bisa menguasai dunia? bukankah Israel Negara yang sangat kecil?  jawabanya pertama  uang yaitu ketika perang dunia ketiga terjadi maka uang dollar AS collaps. Dollar AS kolaps begitu saja bukan karena sebuah alasan ekonomi, tapi itu adalah pekerjaan penghancuran yang diatur sedemikian rupa yang dilakukan oleh para zionis karena mereka lah yang menguasai Bank Federal Reserve di Amerika. Jadi  dollar AS sengaja dibikin kolaps agar Israel dapat mengambil alih dari AS. Dimana ketika dollar AS kolaps hal itu akan meruntuhkan semua uang kertas lainnya di dunia. Dan mereka punya agenda lain terkait uang yaitu uang kertas akan digantikan dengan  uang elektronik, uang yang tidak bisa dilihat dan diraba. Dan sekarang anda secara pelan-pelan sudah menggunakan uang elektronik ini  untuk transaksi bukan?

Kedua adalah dunia harus dikecilkan (populasinya), bagaimana caranya?  yaitu dengan perang nuklir. Dan ketika perang nuklir itu terjadi dunia akan menjadi sangat kecil populasinya. Sebagai ilustrasi bahwa bom nuklir yang dijatuhkan di Hiroshima dan Nagasaki  menewaskan + 1 juta manusia, dan sekarang kekuatan bom nuklir didunia ini adalah 1000 kali lebih kuat dari bom nuklir yang dijatuhkan di dua kota jepang tersebut. Ya kita sekarang di depan pintu gerbang Malhamah, Armagedon, perang dunia ketiga dimana 99 dari 100 orang yang berperang akan mati terbunuh. Ya perang dunia ketiga akan dimulai di timur tengah, tempat yang tidak pernah kering dari konflik karena ambisi atas penguasaan emas hitam atau minyak bumi.
Bahwa pada saat Israel menggantikan pax Americana sebagai penguasa dunia dan digantikan dengan Pax Judaica, saat itu Dajjal dalam sosok seorang pria akan muncul di yeruselem dan menyatakan dirinya adalah Al masih. Dia adalah seorang laki-laki muda, orang yahudi, tubuh yang kekar dan rambut ikal. Jadi dajjal hanya muncul dan terlihat oleh manusia selama 37 hari. Selama 37 hari itu dajjal sibuk berkonfrontasi dengan pasukan Imam Mahdi dan nabi Isa yang akhirnya Nabi Isa membunuh Dajjal di gerbang Luth.

Jadi sekarang anda bisa membedakan mana Isa Al Masih yang asli dan yang palsu. Al Masih palsu atau dajjal akan muncul di yeruselem sementara Nabi Isa Al masih asli akan muncul di Suriah,  dimana dia turun dari langit dengan tangannya bersandar pada sayap dua malaikat dan kemudian masuk ke dalam Masjid di Damaskus Suriah.

BAGAIMANA MEMAHAMI FITNAH DAJJAL
Banyak diantara umat Islam memahami Dajjal secara literal, harfiah, dimana dajjal adalah sosok manusia yang melihat dengan mata kirinya, mata kananya buta dan terlihat seperti anggur yang masak, di dahi diantara kedua matanya tertulis kafir, setiap mukmin (terlepas apakah dia buta huruf atau tidak) pasti dapat membaca tulisan tersebut.
Tapi sebaliknya kami memahami bahwa dajjal yang melihat dengan mata kirinya adalah sebuah bahasa simbol. Simbol adalah sebuah bahasa yang tidak menyampaikan pesan secara jelas. Bahasa yang  melambangkan sesuatu yang lain, dengan demikian harus ditafsirkan kembali. Untuk dapat menggali arti dari sebuah simbol agama kadang anda membutuhkan sesuatu yang disebut dengan pemahaman yang dalam, pemahaman spiritual. Jadi Mata kiri yang melihat merupakan simbol dari mata lahiriah (duniawi) dan kebutaan pada mata kanannya itu merupakan simbol dari kebutaan dari mata batiniah, mata spiritual. Maka ketika mata hati buta, mata spiritual buta maka anda tidak sadar telah tertipu dengan dajjal. Anda hanya melihat dunia saja, dunia materialisme. Yang benar terlihat salah di mata anda sementara yang salah terlihat benar di mata anda.  Anda tertipu oleh dunia. Oleh propaganda Media-media mainstream yang disebarkan oleh pengikut-pengikut Dajjal.  

Allah swt. berfirman “mereka punya mata tapi tidak melihat, punya telinga tapi tidak mendengar dan punya hati tapi tidak memahami, mereka seperti binatang ternak, bahkan lebih sesat lagi (Al A’raf ayat 179)
Sesungguhnya bukanlah mata itu yang buta tetapi yang buta ialah hati yang didalam dada (Al Hajj ayat 46).

Bahwa mereka yang melihat dengan mata hati karena terdapat nur dihatinya, akan mampu untuk mengenali kata “kafir tertulis di dahi Dajjal”. Kata kafir di dahi dajjal adalah symbol peradaban kufur yang dibawa oleh Dajjal.

Dajjal ini adalah ujian fitnah terbesar yang dihadapi umat beriman pada akhir zaman.
Nabi saw mengatakan “Dajjal itu buta mata kirinya, berambut lebat, Ia datang dengan membawa surga dan neraka, nerakanya adalah surga dan surganya adalah neraka (HR. Muslim).
Dajjal akan menipu anda. Dimana anda seolah-olah menuju surga padahal hakekatnya anda menuju neraka. Dajjal akan menipu orang-orang yang akan berjihad untuk mendirikan khilafah sehingga membuat banyak pemuda Islam kemudian berbondong-bondong bergabung dengan ISIS dan memerangi saudara muslim mereka sendiri di Libya, Irak dan Suriah yang mereka anggap kafir. Dajjal menghiasi perbuatan mereka  seolah-olah baik, mereka berjihad di suriah, Libya, dan Irak tapi mereka tidak sadar darimana mereka mendapatkan persenjataan, uang dan pelatihan perang untuk mendirikan sebuah khilafah. Dajjal  menipu mereka tapi mereka tidak sadar. Karena kalau mereka sadar, mata hati mereka melihat, maka mereka akan berjihad ke Palestina membebaskan saudara muslim mereka yang tertindas oleh bangsa Israel.
Jihad anda palsu tapi anda anggap itu jihad di Jalan Allah. Bagaimana mungkin anda menyebut itu jihad dengan membunuh orang Islam sementara Allah SWT. mengharamkan membunuh manusia tanpa hak.  Jihad hanya dilakukan ketika anda diserang, musuh menyerang anda dan anda diusir keluar dari negeri anda Anak-anak, wanita dan orang tua mereka bunuh dan anda dilarang melaksanakan ajaran agama anda.  Itulah kondisi dimana Allah swt mengijinkan kalian untuk berperang, berjihad, “telah diizinkan berperang bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah benar-benar maha kuasa untuk menolong mereka (Al Hajj : 39).

Nah ketika anda berjihad karena kondisi tersebut baru Allah swt. akan menolong anda. Tapi kenapa kalian yang mengaku Islam pergi meninggalkan Negara anda yang damai dan pergi ke Negara Irak, Libya, dan suriah yang juga Islam dan kemudian memerangi mereka, menggangu kedamaian anak-anak mereka dan mengucurkan air mata jutaan orang tua mereka. Nah sekarang setelah Irak, Libya anda taklukkan, siapa yang sekarang menguasai dan mengontrol minyak Negara tersebut? Bukan anda yang Islam, tapi dajjal. Dimana akal anda simpan?
Inilah fitnah dajjal yang paling besar dan berbahaya yaitu ajakan untuk mengkafirkan dan membunuh golongan Islam lain yang dianggap sesat.

Salah satu fitnah terbesar Dajjal adalah mengadu domba antar sesama umat islam. ADU DOMBA SYIAH SUNI adalah fitnah Dajjal terbesar,  kenapa? Karena efeknya yang luar biasa dimana menyebabkan puluhan ribu orang yang merasa berjihad (di suriah dan Irak) dengan menyerang Negara-negara mayoritas kaum syiah dan mengakibatkan ratusan ribu orang mati terbunuh dan jutaan lainnya mengungsi.
Anda sombong jika anda merasa sebagai Tuhan yang berhak menghakimi agama atau akidah orang lain. Terhadap orang yang beragama lain saja Allah melarang mengusik keyakinan mereka (QS. Al Kafirun : 5) apalagi terhadap muslim lain yang berbeda aliran.
Bagaimana mungkin anda menganggap syiah bukan Islam. Jika Syiah kelompok kafir, maka harus ada konsensus tentang hal ini. Nyatanya tidak ada konsensus para ulama yang dicapai tentang hal ini . Dunia Islam telah membolehkan syiah untuk menunaikan ibadah haji selama 1400 tahun, tidak ada satupun rezim penguasa Arab Saudi yang melarang syiah untuk menunaikan ibadah haji. Fatwa ulama Al azhar kairo pada masa pemimpin tertinggi Al azhar Muhammad syaltut telah menyatakan bahwa syiah adalah madzhab kelima Islam.

Bahkan sekarang Pemimpin tertinggi Al-Azhar, Mesir, Syekh Ahmed el-Tayeb, ketika berkunjung ke Indonesia, mengatakan “Suni dan Syiah bersaudara.” Beliau  menjelaskan bahwa Islam mempunyai definisi yang jelas. Kesaksian bahwa tidak ada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah, menegakkan salat,  berpuasa, berzakat, dan beribadah haji bagi yang mampu. Mereka yang melaksanakan lima hal pokok ini disebut sebagai muslim. Menurutnya, Syiah telah menjalankan rukun Islam tersebut, Karena itu, umat Islam yang berakidah ahlusunah bersaudara dengan umat Islam dari golongan Syiah.
Beliau juga mengatakan bahwa tidak ada masalah prinsip yang menyebabkan Syiah dianggap keluar dari Islam. banyak ajaran Syiah yang dekat dengan pemahaman ahlusunah. Perbedaan antara suni dengan Syiah hanyalah pada masalah imamah. “Syiah mengatakan bahwa imamah (kepemimpinan) bagian dari pokok agama (usuluddin), sementara suni mengatakan bagian dari masalah cabang (furuk).
Memang beliau mengakui terdapat perilaku segelintir pengikut Syiah yang melakukan penistaan terhadap pribadi-pribadi yang dinilai mulia di sisi ahlusunah. Semua itu menurutnya berawal dari penghormatan lebih tinggi yang diberikan pengikut Syiah kepada Ali bin Abi Thalib. “Padahal kalau kita membaca kitab-kitab Syiah yang lama, mereka secara umum menghormati para sahabat.”

Perbedaan yang ada di antara Syiah dan ahlusunah bukanlah perbedaan antara muslim dengan non-muslim. Isu-isu seperti kepemimpinan dan kesucian seseorang masih menjadi bagian dari wacana para ulama Islam. 
Al-Azhar menolak dengan tegas kelompok manapun yang mengkafirkan Syiah. Sikap mudah mengkafirkan (takfir) menurutnya memiliki konsekuensi yang berat dalam Islam. Mengkafirkan tanpa dasar yang pasti merupakan sesuatu yang batil dalam Islam. Sejalan dengan hal tersebut, Syekh Ahmed el-Tayeb menyampaikan apresiasi kepada pemimpin tertinggi Syiah, Ayatullah Ali Khamenei, yang menegaskan keharaman menghina simbol dan pribadi-pribadi yang disucikan oleh ahlusunah.

Saya memang sengaja memperpanjang tulisan mengenai permasalahan ini. Demi Allah saudaramu yang menulis ini bukanlah syiah, tapi menulis dengan hati yang menangis tentang terkoyaknya persaudaraan Islam, Suni Syiah. Inilah propaganda dajjal selama ratusan tahun yang terus ditanamkan di otak kaum muslim untuk membenci syiah, mereka mencetak buku-buku dan brosur yang mendiskreditkan syiah sehingga anda kemudian membencinya. Jadi kalo anda tidak memiliki pengetahuan tentang ini dan hanya mendengar penceramah di mimbar-mimbar yang mencaci maki syiah maka lebih baik anda tidak mendengarkan dan tidak mengatakan apa-apa terhadap saudara anda yang syiah. Diam lebih membuat anda selamat.

Bahwa tidak ada satupun hadis yang membolehkan mengkafirkan orang Islam yang telah mengucapkan dua kalimat syahadat, yang banyak malah larangan untuk mengkafirkan orang Islam.

Nabi Muhammad saw. memperingatkan anda dengan ancaman yang sangat keras ketika anda mengkafirkan muslim lain. Dengarkan apa kata beliau :
1.  Mencela orang muslim adalah kefasikan, dan memeranginya  adalah kekufuran (HR.Bukhari)
2. Sesungguhnya  yang paling aku khawatirkan atas kamu adalah seseorang yang telah membaca  Al-Qur’an, sehingga ketika telah tampak kebagusannya terhadap al-Qur’an dan dia menjadi pembela Islam, dia terlepas dari al-Qur’an, membuangnya di belakang punggungnya, dan menyerang tetangganya dengan pedang dan menuduhnya musyrik”. Aku (Hudzaifah) bertanya, “Wahai nabi Allâh, siapakah yang lebih pantas disebut musyrik, penuduh atau yang dituduh?”. Beliau menjawab, “Penuduhnya”. (HR. Bukhari No. 3201).
3.  Dan melaknat seorang mukmin sama dengan membunuhnya, dan menuduh seorang mukmin dengan kekafiran adalah sama dengan membunuhnya.” (HR Bukhari)
4.   Siapa saja yang berkata kepada saudaranya,” Hai Kafir”. Maka akan terkena salah satunya jika yang vonisnya itu benar, dan jika tidak maka akan kembali kepada (orang yang mengucapkan)nya.” (HR Bukari dan Muslim).
5. Tidaklah seseorang memvonis orang lain sebagai fasiq atau kafir maka akan kembali kepadanya jika yang divonis tidak demikian.” (HR Bukhari)

Apakah anda sadar bahwa sebelum perang dunia ketiga terjadi, perang Malhamah, sebenarnya dajjal sedang memprovokasi perang sunni syiah untuk melemahkan kekuatan umat Islam. Jadi kekuatan Islam harus dilemahkan terlebih dahulu dengan menciptakan perang sunni syiah yang membuat populasi umat Islam ini berkurang.

Bahwa  Nabi saw. mengatakan ‘Dajjal memiliki segunung roti” segunung roti menyimbolkan kekayaan. Jadi dajjal  bisa mengumpulkan kekayaan dengan jumlah yang sangat besar dan orang-orang banyak yang mengikuti dan menyembahnya untuk mendapatkan kekayaan itu.
Bahwa saat ini sistem perbankan  dunia dikuasai Dajjal (IMF dan World Bank). Mereka memaksa semua Negara untuk berutang dengan meminjamkan uang dengan bunga, tujuannya untuk memperbudak semua Negara, dan itulah bagaimana dia mendapat segunung roti dan senantiasa terus bertambah. (bagaimana mereka memaksa semua Negara berutang, baca buku John Perkins “pengakuan terbesar bandit ekonomi dunia”)

Bahwa Dajjal lah yang menciptakan sistem perbankan dunia untuk  mendapatkan dan mengumpulkan kekayaan ? dengan Bank, dajjal dapat mengumpulkan seluruh uang sebagai tempat penitipan dan kemudian meminjamkannya kembali dengan bunga atau yang disebut dengan Riba. Ya Riba yang membuat harta mereka terus bertambah. Anda tidak perlu bekerja keras mengeluarkan keringat, anda tinggal meminjamkan uang dan dengan berjalannya waktu, harta anda terus bertambah. Time Is Money.

Dalam alquran Allah menyatakan jual beli atau bisnis halal dan mengharamkan Riba (Al Baqarah ayat 275). Allah mengharamkan riba  karena tidak memenuhi syarat sebagai transaksi bisnis Sebuah transaksi bisnis adalah dimana anda bisa mendapat keuntungan atau menderita kerugian, tapi ketika anda memberi pinjaman uang dengan bunga, anda tidak akan menderita kerugian tapi anda hanya untung sehingga anda  akan tumbuh lebih kaya dan lebih kaya lagi dan orang lain akan tumbuh lebih miskin dan lebih miskin lagi. Ini adalah penipuan dan penindasan. Metode Sistem ekonomi riba yang dipromosikan  Dajjal itu tanpa kita sadari telah lama menjadi bagian kegiatan ekonomi kita

Cara lain Dajjal untuk mendapatkan segunung roti adalah menggantikan uang yang asli yaitu uang emas dan perak, dinar dan dirham. Melalui IMF mereka  mengeluarkan dinar dan dirham dari pasar dan menggantinya dengan uang kertas yang palsu dan menipu. Uan yang tidak ada nilai intrinsik di dalamnya. Dengan uang kertas yang menjadi satu-satunya mata uang Internasional, mereka dapat membeli apapun didunia termasuk memborong emas dan perak dan seluruh kekayaan alam anda dan mereka hanya membutuhkan mesin cetak, tinta dan kemudian  mencetak kertasnya.

Nabi saw mengatakan “bahwa kelak sungai eufrat akan membuka gunung emas, yang mendorong manusia berperang untuk memperebutkannya, dari 100 orang yang bertempur 99 akan mati,  dan setiap orang yang datang berperang mengatakan sayalah yang selamat. Orang yang beriman dilarang memperebutkan emas tersebut”. Bagi anda yang memahami hadis diatas secara literal/harfiah akan menunggu sungai eufrat kering dan kemudian menunggu munculnya gunung emas tersebut dari bawah sungai. Saya rasa penantian anda akan sangat panjang karena sungai eufrat tidak akan pernah memunculkan gunung emas.
Tapi kami katakan ini adalah simbolisme agama yang harus ditafsirkan ulang. Kalau sekedar gunung emas dan semua Negara berperang untuk memperebutkannya, maka seharusnya dari dulu mereka berperang ke Papua, Indonesia, bukankah semua gunung di Papua adalah emas?. Dan perang apa yang menewaskan 99 persen prajuritnya dan tidak ada yang tahu siapa yang menang. Itu bukan perang konvensional tapi adalah perang yang menggunakan senjata pemusnah massal yaitu perang nuklir.

Gunung emas telah keluar dari sungai eufrat, dalam arti segunung emas tersebut sudah ada dari bawah sungai itu. Sungai Eufrat adalah sungai yang mengalir di tiga Negara besar Turki, Suriah dan Irak, yang berarti dibawah seluruh area dimana sungai eufrat terletak  teluk Persia, dan teluk arab adalah minyak bumi yang sering disebut juga emas hitam. Alasan mengapa Nabi saw mengacu pada minyak bumi tersebut sebagai segunung  emas karena memiliki kandungan dalam jumlah yang sangat besar. Dan kemudian alasan mengapa mengacu minyak bumi pada emas adalah karena fungsi utama emas adalah sebagai uang/alat transaksi dan minyak bumi disimbolkan dengan emas karena minyak bumi akan berfungsi sebagai uang yaitu komoditi yang diperdagangkan.

Ketika terjadi perang Arab Israel, pada tahun 1973 Raja Arab Saudi yaitu Raja faisal memboikot minyak bumi yang mengakibatkan harganya melambung naik hingga 400%. Dollar AS langsung kolaps. Saat itu menurut hukum internasional setiap Negara diwajibkan menukarkan dollarnya dengan emas dan Ameriksa serikat  diwajibkan untuk menukarkan dollarnya dengan  emas yaitu 35 dolar/ons. Tapi Amerika serikat tidak menepati janjinya karena mereka tahu kalau dollar ditukar emas maka mereka akan bankrut karena harga minyak melambung tinggi. Presiden Amerika Hendri kisinger kemudian menyakinkan raja faisal bahwa anda dapat mendapatkan uang lebih banyak lagi dengan minyak bumi. Anda dapat menjual minyak bumi anda dengan 100 dollar/perbarel bukan hanya 8 dollar. Yang harus anda lakukan adalah menjual minyak bumi anda denga dollar AS saja. Dan ini disetujui dan semua Negara didunia harus membeli minyak dengan dollar AS. Negara-negara Arab terbuai karena uang dollar mengalir begitu banyak ke Negara mereka yang membuat mereka menjadi Negara kaya raya. Tapi henry kisinger pintar . Dollar AS tidak jadi kolaps bahkan semakin kuat karena perdagangan minyak bumi menggunakan dollar as. Minyak bumi adalah komoditi terbesar yang diperdagangkan di pasar dunia. Setiap Negara pengimpor minyak bumi di dunia harus memastikan mereka memiliki cadangan dolar as yang sangat banyak untuk dapat membeli minyak bumi. Dan karena dolar as adalah satu-satunya mata uang untuk dapat membeli minya bumi,   dollar as menjadi mata uang perdagangan. Inilah era petro dollar.
Jadi gunung emas yang mereka perebutkan itu adalah minyak bumi. Dan sekarang Suriah yang dialiri sungai eufrat adalah cikal bakal terjadinya perang dunia ketiga.

Enam tahun sudah Suriah mendapat gempuran dari ISIS, Kelompok pemberontak, dan puluhan kelompok militan asing yang didanai dan didukung 100 lebih negara kafir anggota  NATO dan beberapa Negara teluk tapi tetap saja Damaskus tidak bisa ditembus dan dikalahkan oleh para agresor , bahkan bisa dikatakan proyek penggantian rezim itu gagal total. Janji Allah atas kemuliaan Syam sampai datangnya kiamat mulai terbukti sekarang ini.

Nabi saw bersabda “Keberuntungan bagi penduduk Syam,” maka kami bertanya : “Karena apa, wahai Rasulullah?” Beliau menjawab,”Karena para malaikat membentangkan sayap-sayapnya kepada mereka (penduduk Syam)”. (HR. Imam Ahmad).

Bahkan Nabi saw juga pernah berdoa “Ya Allah berkahilah syam kami, berkahilah yaman kami.”. dan kemudian sahabat bertanya, Ya Rasulullah bagaimana dengan Najd kami?, beliau menjawab,” dari sana akan muncul tanduk setan, fitnah.
Nabi ketika mengucapkan hadis tersebut diatas beliau bersama dengan sahabat ada di Madinah. Pertanyaannya dimana Najd itu yang dinubuatkan Nabi saw tempat munculnya fitnah ? silahkan lihat peta !

Nabi Saw bersabda.”Dajjal akan turun ke Mirqonah (nama sebuah lembah) dan kebanyakan pengikutnya adalah kaum wanita, sampai-sampai ada seorang yang pergi ke isterinya,ibunya,putrinya, saudarinya dan bibinya kemudian mengikatnya karena khawatir keluar menuju Dajjal”. (HR. Ahmad).
Dajjal memiliki agenda khusus untuk mempengaruhi wanita, itulah mengapa kebanyakan pengikut dajjal adalah wanita, kenapa ? karena wanita adalah makhluk yang lebih gampang diperdaya karena kecenderungan mereka pada kesenangan dunia. lembah adalah bermakna keindahan/kesenangan dunia yang gampang membius wanita.

Dalam Islam suami adalah pemimpin dalam rumah tangga, tapi Dajjal membawa  jargon manis berupa persamaan hak dimana istri adalah setara dengan suami.  , istri yang “merasa setara”  itu akan semaunya sendiri melakukan aktifitas apapun baik yang positif maupun negatif  tanpa perlu izin suami. Inilah  yang diharapkan Dajjal agar rumah tangga  kacau karena seorang ibu yang sibuk sendiri diluar akan mengabaikan kewajibannya untuk mendidik anaknya yang akan  berujung rusaknya  generasi berikutnya.
Itulah sebagian gambaran tentang Dajjal. Banyak umat Islam yang bingung di zaman apa kita saat ini hidup. Nilai-nilai telah jungkir balik. Yang benar jadi salah dan yang salah jadi benar. Konflik dan fitnah terjadi dimana-mana, sesama umat Islam saling membunuh dan umat kehilangan panutan. Fenomena apa ini ? Kami percaya inilah fitnah Dajjal. kami tertarik membahasnya karena sangat jarang para Dai dan penceramah membahas fenomena banyaknya kerusakan  yang terjadi zaman ini dengan fitnah Dajjal. kenapa ? Karena umumnya pemahaman Dai, penceramah dan ulama kita menganggap bahwa Dajjal sebagai sosok manusia bermata satu  belum muncul.  Ketika dia muncul baru terjadi fitnah Dajjal.
Kita tidak kaget atau heran apabila para Dai dan Penceramah jarang membahasnya diatas mimbar  karena memang hadist  telah menyebut bahwa kemunculan Al Masih Dajjal akan diawali dengan gejala gajala dilupakannya bahaya Dajjal (banyak yang menjadi pengikut Dajjal). Nabi saw mengatakan  “Dajjal tidak akan muncul sehingga sekalian manusia telah lupa untuk mengingatnya dan sehingga para Imam tidak lagi menyebut-nyebutnya di atas mimbar-mimbar.” (HR. Ahmad)

Bagaimana petunjuk Nabi saw agar terhindar dari fitnah Dajjal
Pertama anda harus senantiasa membaca Alquran. Waktu terbaik untuk membaca Alquran adalah pagi hari, anda membaca Alquran dari awal hingga akhir (Khatam), dan ketika anda telah khatam mulai lagi  dari awal dan seterusnya. Anda khatamkan Alquran sebulan, dua bulan atau tiga bulan sekali dalam hidup anda. ketika anda terus menerus membaca Alquran sampai khatam, Shifa di dalamnya menyembuhkan (QS. Yunus ayat 57) dan memberikan cahaya di dalam hati anda. Bacaan alquran itu juga akan membantu kerusakan syaraf dan memori anda  yang disebabkan oleh gelombang elektromagnetik Dajjal yang telah membanjiri dunia saat ini dari Smarphone, ponsel, komputer, dan laptop anda. Gelombang elektromagnetik ini sudah mencegah lebah dari bernavigasi untuk membuat madu.

kedua setiap mengakhiri bacaan takhiyat akhir (sebelum salam) baik sholat wajib maupun sholat sunat bacalah doa :
Allhumma inni a’uudzubika min ‘adzaabi jahannama wa min ‘adzaabil qobri wa min fitnatil mahyaa wal mamaati ma win syarri fitnatil mashiid dajjal
“ Ya Allah sesungguhnya aku berlindung kepadaMU dari  azab neraka jahanam, dan dari azab kubur, dan dari fitnah hidup dan kematian, dan lindungilah kami dari fitnah Al Masih Dajjal (Dajjal Al Masih palsu)”.

Ketiga setiap malam jumat (atau boleh kapanpun) bacalah 10 ayat pertama surat Al Kahfi

(Dajjal sudah dilepaskan  dan sekarang sedang mempengaruhi dan menyebarkan fitnahnya kepada manusia di dunia ini adalah hasil penafsiran dari Syekh Imron Husein, seorang Ulama Trinidad Tobago yang mendalami ilmu Eskatologi atau ilmu Akhir zaman. Tulisan ini diambil dari kumpulan ceramah-ceramah beliau dan beberapa sumber lain yang menyesuaikan dengan metode penafsiran Syekh Imron Husein).

Wallahu’alam bisshowab.
Oleh : Muhammad Ahsan Thamrin

Komentar

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.site
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    8 Pasaran Togel Terbaik Bosku
    Joker Slot, Sabung Ayam Dan Masih Banyak Lagi Boskuu
    BURUAN DAFTAR!
    MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA PULSA TELKOMSEL / XL
    DOMPET DIGITAL OVO, DANA, LINK AJA DAN GOPAY
    UNTUK KEMUDAHAN TRANSAKSI , ONLINE 24 JAM BOSKU
    dewa-lotto.site

    BalasHapus
  2. terimakasih kak informasinya sangat bermanfaat
    Perkenalkan nama saya Mayang sari dari dari ISB Atma Luhur

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEKERJAAN DI AKHIR TAHUN BELUM SELESAI, HARUSKAH PUTUS KONTRAK, SEBUAH SOLUSI AKHIR TAHUN ANGGARAN

ARTIKEL  TP4D PEKERJAAN DI AKHIR TAHUN BELUM SELESAI, HARUSKAH PUTUS KONTRAK, SEBUAH SOLUSI AKHIR TAHUN ANGGARAN Oleh : Muhammad Ahsan Thamrin. Salah satu permasalahan bagi Kementerian/Lembaga/SKPD/Institusi (K/L/D/I) yang sedang melaksanakan kegiatan pengadaan barang dan jasa yang menggunakan kontrak tahun tunggal adalah seluruh pekerjaan tersebut  harus sudah diselesaikan sebelum akhir tahun anggaran. Namun disinilah permasalahan yang sering terjadi yaitu banyak pekerjaan pengadaan barang dan jasa yang ternyata tidak atau belum selesai sedang kontrak pelaksanaan pekerjaan telah berakhir. Terhadap permasalahan tersebut banyak PPK yang bimbang atau ragu dalam mengambil keputusan. Ada beberapa kemungkinan yang dilakukan oleh PPK  terhadap pekerjaan yang diperkirakan tidak akan selesai sampai dengan akhir tahun anggaran yaitu : 1.     PPK memutuskan kontrak secara sepihak dan penyedia barang/jasa dianggap lalai/cidera janji dalam melaksanakan kewajibannya. Atas sisa pekerjaa

HUKUM TUHAN DAN HUKUM MANUSIA

HUKUM TUHAN DAN HUKUM MANUSIA Oleh : Muhammad Ahsan Thamrin Salah satu perbedaan antara hukum Tuhan dengan Hukum buatan manusia adalah pada kepastian hukumnya. Hukum Tuhan tidak pernah berubah oleh zaman dan tidak ada kontradiksi atau pertentangan didalamnya , ini berbeda dengan hukum buatan manusia yang sering terjadi konflik norma di dalamnya, sehingga membuka ruang manusia untuk menafsirkannya sesuka hati dan sesuai dengan kepentingan. Di dalam hukum Tuhan, kita tidak boleh menafsirkan ayat secara serampangan dan bebas, tapi ada petunjuk metodologi yang harus dipatuhi supaya kita tidak salah dalam mengambil kesimpulan atas suatu makna. Di dalam alquran misalnya  kita tidak boleh mengambil satu ayat secara terpisah dan kemudian menyimpulkannya. Tapi ambillah semua ayat yang berkaitan dengan topik dan pelajari semua secara bersamaan  untuk mendapatkan makna yang menyeluruh. Makna yang harmonis, karena tidak ada sedikitpun kontradiksi dalam alquran. Misalnya di dalam Alquran