Langsung ke konten utama

PERANG HAMAS-ISRAEL ADALAH AWAL DARI PERANG DUNIA KE-3

PERANG HAMAS-ISRAEL ADALAH AWAL DARI PERANG DUNIA KE-3

“... Dan Kami turunkan Al-Kitab (Al-Qur‟an) untuk menjelaskan segala sesuatu dan petunjuk serta rahmat dan kabar gembira bagi orang-orang yang berserah diri(muslimin). (QS An-Nahl ayat 89)

Anda tidak mungkin faham geopolitik tanpa tahu eskatologi (ilmu akhir zaman) - Prof. Dugin (penasehat spiritual Presiden Rusia, Vladimir Putin)

--------------------

Bahwa karena pembangkangannya kepada Tuhan, kaum yahudi diusir dari tanah suci yeruselem palestina dan setelah itu selama 2000 tahun mereka diaspora hidup tersebar tanpa punya negara. Sekarang mereka telah  kembali lagi ke Yeruselem Palestina dan mendirikan negara Israel .

Bagi kaum yahudi  sendiri kembalinya mereka ke tanah suci yeruselem dan memilikinya lagi membuat mereka mempercayai legitimasi religius Negara Israel yang mereka ciptakan. Mereka ingin membangun kembali Istana Daud (Nabi Daud as) dan Solomon (Nabi sulaeman as) yang akan menjadi tempat tinggal Al masih yang mereka nantikan kedatangannya. Dua raja kaum Yahudi ini pernah memiliki istana megah yang terletak di bukit Zion. Mereka ingin mendirikan  kembali negara Israel dengan Yeruselem sebagai ibukotanya dan Bukit Zion sebagai istana pemerintahannya. 

Tanah suci yeruselem palestina yang ditinggal sejak lebih dari 2000 tahun itu adalah milik bangsa Yahudi sebagai warisan dari tanah nenek moyang mereka yaitu King David dan King Solomon yang diwariskan oleh Allah kepada mereka sebagai bangsa pilihan. umat Yahudi percaya bahwa dari Jerusalem mereka akan menyambut kedatangan al-Masih mereka (Dajjal) yang akan mengembalikan masa emas atau kejayaan umat Yahudi untuk menguasai dunia sebagaimana pada masa Nabi Daud (David) dan Nabi Sulaeman (Solomon). 

Menurut kepercayaan bangsa yahudi bahwa mereka adalah bangsa suci pilihan Tuhan yang diberi tugas untuk memimpin dunia. Merekalah yang sebetulnya manusia sedangkan bangsa lain adalah manusia budak yang harus mengabdi kepada bangsa Yahudi. Sumber pembenaran teologi ini mereka pahami dari kitab suci Taurat. 

Akhir sejarah akan berpusat di yeruselem. Di satu sisi Umat Kristen juga mempunyai kepercayaan bahwa saat Nabi Isa (Jesus) al-Masih kembali, dia akan memerintah dunia dari Jerusalem dan dia akan mengesahkan Kebenaran dogma-dogma Kristen, seperti Trinitas, Penitisan Tuhan, Penebusan Dosa, dll. Umat Muslim juga percaya bahwa Jerusalem mempunyai takdir yang akan mengesahkan klaim Islam sebagai Kebenaran dan akan membuktikan kesalahan klaim Kristen dan Yahudi sekarang. 

Karena ketiga konsep Kebenaran ini, semuanya mengaku berasal dari agama Ibrahim as namun memiliki perbedaan yang sangat jelas, maka ketiganya tidak mungkin benar semuanya. Akhir sejarah dengan kedatangan Nabi Isa as (Yesus) akan menvalidasi siapa yang benar diantara ketiga dogma agama tersebut.

Bahwa kaum muslim sendiri, Peristiwa kembalinya lagi kaum yahudi ke tanah suci Yeruselem adalah membenarkan nubuwat alquran bahwa pada saat akhir zaman tiba kaum yahudi akan dikembalikan lagi ke tanah suci yeruselem dimana mereka semua dikumpulkan untuk menerima azab Tuhan yang ditimpakan kepada umat manusia (QS. Al isra ayat 104). 

Namun, sebelum hukuman akhir dari Tuhan itu ditimpakan kepada mereka, akan ada drama besar yang terjadi di Tanah Suci yeruselem dan di dunia. Serangan Israel dengan membom dan membunuh anak-anak, bayi, Wanita, orang tua dan Masyarakat sipil warga Gaza palestina yang notabene mayoritas dari mereka adalah kaum muslimin adalah salah satu dari drama itu. 

Akhir dari drama itu adalah kembalinya Nabi Isa (Yesus) yang akan menandakan Kehancuran Negara Israel. Nabi Isa (yesus) al Masih asli akan membunuh Dajjal Al masih palsu. Terbunuhnya Dajjal yang mereka anggap sebagai al masih membuat moral bangsa yahudi hancur lebur dan membuka selubung penutup hati mereka bahwa Nabi Isa as (Yesus) adalah al masih yang sebenarnya yang selama ini mereka tolak. Namun penyesalan sudah terlambat. Tobat mereka tidak lagi diterima. Mereka mati seperti Firaun mati Ketika tenggelam di laut merah yang baru beriman Ketika ajal sudah ditenggorokan.

Namun sebelum Nabi isa (Yesus) kembali lagi ke dunia ini untuk melanjutkan misinya sebagai al masih, maka terlebih dahulu akan terjadi perang besar yang disebut oleh Nabi Muhammad saw sebagai malhamah kubra (perang akhir zaman) dimana disimbolkan bahwa dari 100 prajurit yang berperang akan ada 99 yang akan mati dan yang hidup hanya 1 orang.  Banyaknya korban yang mati menandakan bahwa Ini adalah perang yang menggunakan senjata pemusnah massal. 

Perang akhir zaman/malhamah kubra/Armageddon adalah Perang dunia ke 3 yang akan melibatkan negara-negara pemilik persenjataan nuklir seperti AS dan Nato serta sekutunya melawan Rusia, Iran, Cina, India, dan sekutunya. Perang ini akan bermula dari timur Tengah.

Akibat penggunaan persenjataan pemusnah massal (senjata nuklir) maka Jutaan hingga miliaran orang diprediksi bisa mati seketika setelah dimulainya Perang nuklir ini. Banyak lagi yang bisa mati karena cuaca dingin yang dapat mencengkeram bagian bumi yang dilanda perang ketika dampak asap dan radiasi dari ledakan senjata nuklir - dalam bentuk awan jamur - mengisi langit, sehingga menghalangi sinar matahari sampai ke bumi dan akibatnya suhu bumi menjadi panas dan akhirnya, lebih banyak yang bisa mati akibat efek biologis dan dampak perang nuklir lainnya. 

Dengan tidak adanya kehangatan sinar matahari, suhu permukaan bumi menjadi dingin atau lebih dingin daripada 18.000 tahun lalu pada saat puncak Zaman Es terakhir. Akan menjadi tidak mungkin bagi banyak makhluk hidup untuk bertahan karena terlalu cepatnya derajat perubahan ekstrim dalam temperatur dan curah hujan, dikombinasikan dengan peningkatan drastis sinar UV, kontaminasi bahan radioaktif yang masif, dan pencemaran material industri dan bahan kimia beracun yang masif. 

Akibat tidak mampu membudidayakan makanan, maka kebanyakan manusia akan kelaparan sampai mati. Bahkan manusia yang tinggal di tempat perlindungan dilengkapi dengan persediaan makanan, air, energi, dan obat-obatan yang cukup untuk bertahun-tahun kemungkinan tidak akan bertahan dalam lingkungan ekstrem pasca perang yang berbahaya. 

Karena perang dunia ke 3 melibatkan persenjataan pemusnah massal maka kemungkinan perang tidak akan berlangsung lama namun dampak yang ditimbulkannya sangat luar biasa. akan terjadi kepunahan massal seperti 65 juta tahun lalu, ketika dinosaurus musnah setelah sebuah asteroid yang besar menabrak bumi dimana ada 70% spesies punah, termasuk manusia.

Akibat dampak perang nuklir maka kerusakan terjadi di mana-mana. Di negara-negara yang jauh dari lokasi terjadinya perang nuklir akan menghadapi masalah yang juga berat. Listrik tidak berfungsi. Air PDAM di kota-kota tidak mengalir. Maka karena kekurangan air dan makanan maka akan terjadi banyak penjarahan khususnya di kota-kota besar, ketika orang-orang yang putus asa saling menyerang untuk memperebutkan makanan dan air. 

Perang nuklir adalah cara Tuhan untuk menghancurkan para penindas dan menghukum para pelaku dosa-dosa besar. Ketika Allah SWT menghancurkan Sodom dan Gomorrah karena penyimpangan seksual dengan homoseksnya, Dia menyampaikan sebuah peringatan bahwa Dia akan kembali dengan azab-Nya untuk membinasakan orang-orang yang melakukan penyimpangan seksual yang seperti itu lagi. Sekarang anda tinggal sebutkan negara-negara barat mana saja yang secara aktif mempromosikan isu pengesahan pernikahan antara seorang lelaki dengan lelaki lain, dan seorang perempuan dengan perempuan lain.

Perang nuklir nanti akan menyebabkan kehancuran Peradaban Barat modern sehingga mereka tidak akan lagi memainkan peran yang lebih jauh lagi dalam urusan dunia. 

Perang nuklir adalah peristiwa yang akan terjadi sebelum terjadinya hari kiamat dimana kota-kota akan dihancurkan. Kota-kota besar dan kecil yang penduduknya terus menerus melakukan dosa besar akan diazab.

“Dan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduknya), melainkan Kami membinasakannya sebelum hari Kiamat atau Kami siksa (penduduknya) dengan siksa yang sangat keras. Yang demikian itu telah tertulis di dalam Kitab (Lauh Mahfuzh) (QS. Al-Isra ayat 58

“Dan (penduduk) negeri itu telah Kami binasakan ketika mereka berbuat zalim, dan telah Kami tetapkan waktu tertentu bagi kebinasaan mereka (QS. Al kahfi ayat 59)

Dalam perang dunia ke-3 akan ada campur tangan Tuhan (biasanya dengan keterlibatan Malaikat) untuk memenangkan satu pihak dan mengalahkan pihak lainnya. misalnya, malaikat dapat mencegat rudal balistik antar-benua bersenjata nuklir yang melaju menuju sasaran yang ditentukan, lalu memutarnya sehingga berbalik kembali menuju ke arah pengirimnya yang penuh dosa. 

Allah SWT menggunakan Perang akhir zaman ini untuk menghukum bangsa jahat (AS, Inggris, Israel dan sekutunya) sehingga mereka tidak dapat lari dari azab . 

Penindasan, pemboman, penghancuran dan pembunuhan yang dilakukan sejak dulu hingga saat ini oleh Zionis Israel terhadap rakyat palestina dan mendapat dukungan dari pemerintah negara-negara barat seperti AS, Inggris dan lainnya adalah awal siksaan yang akan menimpa mereka. 

Mereka tidak memahami karena mereka mengalami kebutaan spiritual.
“Mereka punya mata tapi tidak melihat, mereka memiliki telinga tapi tidak mendengar dan memiliki hati tapi tidak memahami, Mereka itu seperti binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai (QS. Al a’raf ayat 179)
Wallahu’alam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEKERJAAN DI AKHIR TAHUN BELUM SELESAI, HARUSKAH PUTUS KONTRAK, SEBUAH SOLUSI AKHIR TAHUN ANGGARAN

ARTIKEL  TP4D PEKERJAAN DI AKHIR TAHUN BELUM SELESAI, HARUSKAH PUTUS KONTRAK, SEBUAH SOLUSI AKHIR TAHUN ANGGARAN Oleh : Muhammad Ahsan Thamrin. Salah satu permasalahan bagi Kementerian/Lembaga/SKPD/Institusi (K/L/D/I) yang sedang melaksanakan kegiatan pengadaan barang dan jasa yang menggunakan kontrak tahun tunggal adalah seluruh pekerjaan tersebut  harus sudah diselesaikan sebelum akhir tahun anggaran. Namun disinilah permasalahan yang sering terjadi yaitu banyak pekerjaan pengadaan barang dan jasa yang ternyata tidak atau belum selesai sedang kontrak pelaksanaan pekerjaan telah berakhir. Terhadap permasalahan tersebut banyak PPK yang bimbang atau ragu dalam mengambil keputusan. Ada beberapa kemungkinan yang dilakukan oleh PPK  terhadap pekerjaan yang diperkirakan tidak akan selesai sampai dengan akhir tahun anggaran yaitu : 1.     PPK memutuskan kontrak secara sepihak dan penyedia barang/jasa dianggap lalai/cidera janji dalam melaksanakan kewajibannya. Atas sisa pekerjaa

BAGAIMANA MEMAHAMI FITNAH DAJJAL DAN NUBUAT AKHIR ZAMAN

BAGAIMANA MEMAHAMI FITNAH DAJJAL DAN NUBUAT AKHIR ZAMAN Mari kita mulai dari Yeruselem. Yeruselem adalah kota suci. Dari sana Alquran  menceritakan banyak sekali kisah dari  Nabi Musa as, Nabi Dawud as dan putranya Nabi Sulaiman as, Nabi  Zakaria as, Nabi Yahya as dan dan Nabi Isa as.  Bangsa Bani Israel mencapai puncak kejayaannya  pada jaman Nabi Daud as dan Nabi Sulaeman as yang pemerintahannya berpusat di Yeruselem. Pada pada tahun 586 SM, kota Jerussalem diserang dan dihancurkan pertama kali oleh Raja  Nebuchadnezzar  dari Babylonia. Semua orang yahudi di bawa ke babylonia untuk dijadikan budak. Namun pada saat babylonia ditaklukan oleh Raja Cyrus dari Persia, orang-orang Yahudi tersebut dikembalikan kembali ke Jerussalem. Bangsa Yahudi yakin berdasarkan kitab suci mereka bahwa kelak Allah swt akan mengembalikan kembali bangsa Yahudi  ke Yeruselem  dan akan menurunkan  Messiah atau Al Masih yang akan mengembalikan kejayaan mereka untuk memerintah dunia dari Yeruselem

HUKUM TUHAN DAN HUKUM MANUSIA

HUKUM TUHAN DAN HUKUM MANUSIA Oleh : Muhammad Ahsan Thamrin Salah satu perbedaan antara hukum Tuhan dengan Hukum buatan manusia adalah pada kepastian hukumnya. Hukum Tuhan tidak pernah berubah oleh zaman dan tidak ada kontradiksi atau pertentangan didalamnya , ini berbeda dengan hukum buatan manusia yang sering terjadi konflik norma di dalamnya, sehingga membuka ruang manusia untuk menafsirkannya sesuka hati dan sesuai dengan kepentingan. Di dalam hukum Tuhan, kita tidak boleh menafsirkan ayat secara serampangan dan bebas, tapi ada petunjuk metodologi yang harus dipatuhi supaya kita tidak salah dalam mengambil kesimpulan atas suatu makna. Di dalam alquran misalnya  kita tidak boleh mengambil satu ayat secara terpisah dan kemudian menyimpulkannya. Tapi ambillah semua ayat yang berkaitan dengan topik dan pelajari semua secara bersamaan  untuk mendapatkan makna yang menyeluruh. Makna yang harmonis, karena tidak ada sedikitpun kontradiksi dalam alquran. Misalnya di dalam Alquran