Langsung ke konten utama

PENINDASAN BERMULA DARI SINI


PENINDASAN BERMULA DARI SINI

Dulu semua Negara di dunia ini menjadikan emas dan perak sebagai uang yaitu alat tukar dalam perdagangan. Semua kitab suci agama apakah itu Islam, Kristen atau yahudi juga menjadikan emas dan perak sebagai alat tukar yang di halalkan untuk dipakai. Namun dalam perkembangannya kemudian hingga saat ini emas dan perak sebagai uang digantikan dengan uang kertas. Khususnya uang kertas dollar sebagai satu-satunya alat tukar yang dipakai dalam perdagangan dunia.

Apa perbedaan uang emas dan perak dengan uang kertas saat ini ?
Anda bekerja dan mendapat gaji. Gaji anda adalah uang emas yang nilainya bisa untuk membeli unta. anda membawa pulang gaji anda dan menyimpannya di rumah. 5 tahun, 10 tahun, 15 tahun anda masih bisa membeli unta. Tapi sekarang gaji anda uang kertas dan nilainya bisa membeli unta. Anda bawa pulang ke rumah dan anda simpan di lemari. Beberapa tahun kemudian anda mengeluarkannya tapi tidak bisa membeli unta lagi, anda hanya bisa membeli kambing. Dan semakin lama anda simpan uang kertas anda maka nilainya akan semakin menyusut.

Mengapa bisa demikian ?
Karena nilai uang emas dan perak ada pada uang itu yaitu emas dan peraknya sehingga nilainya tidak akan berubah, sedangkan uang kertas adalah nilai dari uang tidak lagi pada uangnya dalam arti tidak memiliki nilai intrinsik di dalamnya karena hanyalah sebuah kertas.  Karena hanya sebuah kertas maka nilainya bisa diubah. setiap kali nilainya berubah nilainya jadi turun. Jadi uang kertas pada hakekatnya adalah uang tipuan.

Mengapa disebut uang tipuan ? Karena nilainya bisa dipermainkan sesuka hati oleh yang mencetak uang kertas ini sekaligus yang menguasai sistem moneter dunia. Mereka bisa menurunkan bahkan menghancurkan nilai uang semaunya mereka.

Apa yang terjadi ketika nilai uang turun ?
Yang terjadi adalah adanya perpindahan kekayaan besar-besaran dari masyarakat kepada pemerintah Amerika serikat (Sistem keuangan perbankan Amerika dikuasai oleh swasta). Masyarakat kehilangan sebagian kekayaan mereka karena nilai uang mereka menjadi menyusut.
Mereka yang mengontrol uang kertas ini juga yang mengontrol seluruh Negara di dunia (kecuali Rusia dan sebagian Negara yang tentunya tidak mau tunduk), sehingga seluruh Negara di dunia terpaksa harus tunduk kepada pemegang hegemoni sistem moneter dunia.

Inilah kegagalan umat beragama menerima begitu saja uang kertas menjadi alat tukar dalam transaksinya.
Apakah ada umat Islam yang memahami permainan tipuan ini ? Ada, Dialah Malcom X, ulama Islam dari Amerika utara.  Malcom X, Pria ini tidak mendapatkan gelar PHD dari Al azhar Kairo mesir tapi bisa melihat lebih baik dari siapapun ulama saat itu, dan mungkin saat ini.
Malcom X berkata,” siapa yang merampas uangku, dan bagaimana mereka mengambilnya, beberapa tahun kemudian aku mengambil uang dari bantalku, tidak bisa membeli keledai lagi, hanya bisa membeli kambing, beberapa tahun kemudian tidak bisa membeli kambing lagi, hanya bisa membeli ayam.
Malcom X adalah pria kulit hitam tapi memiliki hati yang putih untuk melawan penindasan bahwa sistem moneter uang kertas adalah palsu, menipu dan haram.  Itulah  kemudian mereka membunuhnya.

Bagaimana sejarah penipuan uang kertas  ini bermula ?
Ini bermula dari kesepakatan Bretton woods. Pada tahun 1944 diadakan perjanjian Bretton woods di Amerika serikat yang poin terpentingnya adalah pertama bahwa tidak semua uang kertas bisa ditukar dengan uang emas. hanya uang kertas dollar yang bisa ditukar dengan emas, poin kedua bahwa yang bisa menukar uang kertas dollar mereka adalah hanya pemerintah saja.

Ketika terjadi perang vietnan sekitar tahun 1960 an, Amerika mencetak uang kertas dollar sangat banyak untuk membiayai perang dan Amerika tidak punya cukup emas untuk ditukarkan dengan uang kertas itu. sedangkan pada perjanjian Bretton woods mereka telah menetapkan harga emas menjadi 35 dollar per ons.
Tapi sekarang Amerika tidak punya emas untuk ditukar dengan uang kertas itu. Lalu pada September 1971 Pemerintah Inggris datang ke Amerika dan ingin menukar 3 milyar dollarnya dengan emasnya. Permainan sedang di mulai. Amerika tahu bahwa setelah inggris datang untuk menukar uang kertas dollarnya dengan emas maka akan menyusul Negara-negara lain terutama Arab Saudi, Kuwait dengan Negara-negara penghasil minyak lainnya. Minyak adalah komoditas terbesar dalam perdagangan dunia.

Amerika tidak punya cadangan emas lagi. Amerika tidak ingin uang kertas dollar itu ditukar dengan emas. Maka mereka berkata kami tidak ingin mengikuti perjanjian Bretton woods lagi, tidak ada lagi ikatan hukum antara emas dengan uang kertas dollar. Uang kertas tidak lagi di back up dengan emas. Mereka sekarang ingin mengendalikan uang dan itu adalah cara termudah untuk menguasai dunia.

Mereka kemudian menciptakan perang Arab Israel .Ketika terjadi perang Arab Israel, pada tahun 1973 Raja Arab Saudi yaitu Raja faisal memboikot minyak bumi yang mengakibatkan harganya melambung naik hingga 400%. Dollar AS langsung kolaps.  Amerika serikat tahu kalau dollar ditukar emas maka mereka akan bankrut karena harga minyak melambung tinggi.
Presiden Amerika Hendri kisinger kemudian menemui dan menyakinkan raja faisal bahwa anda dapat mendapatkan uang lebih banyak lagi dengan minyak bumi. Anda dapat menjual minyak bumi anda dengan 100 dollar/perbarel bukan hanya 8 dollar. Yang harus anda lakukan adalah menjual minyak bumi anda dengan dollar AS saja. Dan ini disetujui dan semua Negara didunia harus membeli minyak dengan dollar AS. Negara-negara Arab terbuai karena uang dollar mengalir begitu banyak ke Negara mereka yang membuat mereka menjadi Negara kaya raya.

Tapi henry kisinger pintar. Dollar AS tidak jadi kolaps bahkan semakin kuat karena perdagangan minyak bumi menggunakan dollar as. Minyak bumi adalah komoditi terbesar yang diperdagangkan di pasar dunia. Setiap Negara pengimpor minyak bumi di dunia harus memastikan mereka memiliki cadangan dolar as yang sangat banyak untuk dapat membeli minyak bumi. Dan karena dolar as adalah satu-satunya mata uang untuk dapat membeli minya bumi,   dollar as menjadi mata uang perdagangan. Inilah era petro dollar.

Dan sampai sekarang dollar adalah mata uang dunia. Nilai uang kertas seluruh bangsa di dunia harus mengacu kepada dollar. Untuk menghancurkan suatu Negara cukup dengan menaikkan nilai dollar dengan uang kertas Negara tersebut.

Apa yang terjadi ketika krisis moneter melanda Indonesia pada tahun 1998 dimana mereka menginginkan untuk menjatuhkan presiden Soeharto yang sudah tidak bisa diatur lagi ? Mereka menaikkan nilai dollar menjadi 16 ribu dari sebelumnya hanya kisaran 4000 rupiah. Nilai uang kertas rupiah turun dan mereka menaikkan dollarnya. karena rupiah harus mengacu nilai pada dollar maka utang Indonesia otomatis naik menjadi 300 persen. Perusahaan hampir semua gulung tikar kenapa? karena mendadak jatuh miskin.

Begitulah cara mereka memiskinkan dan menindas seluruh masyarakat dunia? itulah mengapa semua Negara harus tunduk kepada Paman sam.
Tapi sejarah selalu berulang. Awal sejarah dimulai dengan uang emas dan perak sebagai alat tukar, nanti sejarah juga akan berakhir dengan berlakunya kembali uang emas dan perak sebagai alat tukar. Namun sebelum itu, dan tidak akan lama lagi, kita akan menyaksikan kehancuran uang kertas dollar dan berganti dengan uang elektronik sebelum akhirnya uang emas dan perak di berlakukan kembali.
Wallahu’alam.

Komentar


  1. poker online dengan pelayanan CS yang baik dan ramah hanya di AJOQQ :D
    ayo di kunjungi agen AJOQQ :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEKERJAAN DI AKHIR TAHUN BELUM SELESAI, HARUSKAH PUTUS KONTRAK, SEBUAH SOLUSI AKHIR TAHUN ANGGARAN

ARTIKEL  TP4D PEKERJAAN DI AKHIR TAHUN BELUM SELESAI, HARUSKAH PUTUS KONTRAK, SEBUAH SOLUSI AKHIR TAHUN ANGGARAN Oleh : Muhammad Ahsan Thamrin. Salah satu permasalahan bagi Kementerian/Lembaga/SKPD/Institusi (K/L/D/I) yang sedang melaksanakan kegiatan pengadaan barang dan jasa yang menggunakan kontrak tahun tunggal adalah seluruh pekerjaan tersebut  harus sudah diselesaikan sebelum akhir tahun anggaran. Namun disinilah permasalahan yang sering terjadi yaitu banyak pekerjaan pengadaan barang dan jasa yang ternyata tidak atau belum selesai sedang kontrak pelaksanaan pekerjaan telah berakhir. Terhadap permasalahan tersebut banyak PPK yang bimbang atau ragu dalam mengambil keputusan. Ada beberapa kemungkinan yang dilakukan oleh PPK  terhadap pekerjaan yang diperkirakan tidak akan selesai sampai dengan akhir tahun anggaran yaitu : 1.     PPK memutuskan kontrak secara sepihak dan penyedia barang/jasa dianggap lalai/cidera janji dalam melaksanakan kewajibannya. Atas sisa pekerjaa

BAGAIMANA MEMAHAMI FITNAH DAJJAL DAN NUBUAT AKHIR ZAMAN

BAGAIMANA MEMAHAMI FITNAH DAJJAL DAN NUBUAT AKHIR ZAMAN Mari kita mulai dari Yeruselem. Yeruselem adalah kota suci. Dari sana Alquran  menceritakan banyak sekali kisah dari  Nabi Musa as, Nabi Dawud as dan putranya Nabi Sulaiman as, Nabi  Zakaria as, Nabi Yahya as dan dan Nabi Isa as.  Bangsa Bani Israel mencapai puncak kejayaannya  pada jaman Nabi Daud as dan Nabi Sulaeman as yang pemerintahannya berpusat di Yeruselem. Pada pada tahun 586 SM, kota Jerussalem diserang dan dihancurkan pertama kali oleh Raja  Nebuchadnezzar  dari Babylonia. Semua orang yahudi di bawa ke babylonia untuk dijadikan budak. Namun pada saat babylonia ditaklukan oleh Raja Cyrus dari Persia, orang-orang Yahudi tersebut dikembalikan kembali ke Jerussalem. Bangsa Yahudi yakin berdasarkan kitab suci mereka bahwa kelak Allah swt akan mengembalikan kembali bangsa Yahudi  ke Yeruselem  dan akan menurunkan  Messiah atau Al Masih yang akan mengembalikan kejayaan mereka untuk memerintah dunia dari Yeruselem

HUKUM TUHAN DAN HUKUM MANUSIA

HUKUM TUHAN DAN HUKUM MANUSIA Oleh : Muhammad Ahsan Thamrin Salah satu perbedaan antara hukum Tuhan dengan Hukum buatan manusia adalah pada kepastian hukumnya. Hukum Tuhan tidak pernah berubah oleh zaman dan tidak ada kontradiksi atau pertentangan didalamnya , ini berbeda dengan hukum buatan manusia yang sering terjadi konflik norma di dalamnya, sehingga membuka ruang manusia untuk menafsirkannya sesuka hati dan sesuai dengan kepentingan. Di dalam hukum Tuhan, kita tidak boleh menafsirkan ayat secara serampangan dan bebas, tapi ada petunjuk metodologi yang harus dipatuhi supaya kita tidak salah dalam mengambil kesimpulan atas suatu makna. Di dalam alquran misalnya  kita tidak boleh mengambil satu ayat secara terpisah dan kemudian menyimpulkannya. Tapi ambillah semua ayat yang berkaitan dengan topik dan pelajari semua secara bersamaan  untuk mendapatkan makna yang menyeluruh. Makna yang harmonis, karena tidak ada sedikitpun kontradiksi dalam alquran. Misalnya di dalam Alquran