Langsung ke konten utama

DUNIA DIBOHONGI DENGAN COVID 19


DUNIA DIBOHONGI DENGAN COVID 19

Pemberitaan covid 19 dengan korban kematian yang terus bertambah telah membuat penduduk dunia ketakutan.  Bahwa karena Virus covid 19 menyebar atau menular  dari manusia ke manusia melalui interaksi secara fisik maka setiap orang diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak. Setiap orang dicurigai sebagai pembawa virus covid sehingga setiap akan memasuki suatu tempat harus di cek terlebih dahulu suhu di jidatnya.

Untuk memutus mata rantai  penyebaran covid 19, Pemerintah melarang adanya kerumunan manusia sehingga ulama kemudian mengeluarkan fatwa bahwa untuk sementara umat beragama agar tidak mendatangi tempat-tempat ibadahnya dan dianjurkan beribadah di rumah masing-masing.

Sebagian besar kota-kota besar sudah memberlakukan PSBB atau lockdown sehingga orang-orang menjadi tawanan rumah dan tidak bisa bekerja. Akhirnya ekonomi tidak jalan. banyak perusahaan dan pabrik tutup karena bankrut, terjadi PHK dimana-mana, jumlah penduduk miskin semakin bertambah karena tidak ada lagi penghasilan. Banyak Negara kemudian terpaksa (dipaksa) berutang kepada bank dunia untuk menanggulangi covid 19.

WHO mengatakan bahwa covid 19 tidak akan berhenti sebelum vaksinnya ditemukan dan tiba-tiba Bill Gates muncul mengatakan bahwa vaksin covid 19 sementara dalam proses persiapan.
Dr. Siti Fadilah Supari, Mantan menteri kesehatan yang berhasi mengatasi wabah flu burung( H5N1) dan flu Babi (H1N1) telah meminta pemerintah untuk tidak tergiur membeli vaksin covid 19 yang digarap oleh pendiri Microshoft Corporation Gates tersebut.

Beliau memberi beberapa alasan :
Pertama, belum diketahui sejak kapan bibit penyakit yang sudah dilemahkan itu dibuat padahal prosesnya memerlukan waktu yang tidak sebentar. Kalau Bill Gates sudah siap dengan vaksin virus corona sekarang kapan dia punya SEED (bibit) virusnya, apakah sebelum pendemi corona. Apalagi pada tahun 2015 Dia telah mengumuman akan ada pendemik besar di tahun 2020.

Kedua, belum jelas dari Negara mana saja Strain Bibit sars Cov – 2  yang digunakan itu untuk membuat vaksin, soalnya beberapa ahli di dunia berpendapat virus terus berubah sampai sekarang. Lebih lanjut Ia pun menduga akan ditanam microchip diduga untuk memantau orang yang telah menggunakan vaksin tersebut padahal berdampak negatif pada tubuh pada jangka panjang. Oleh karena itu beliau meminta agar pemerintah waspada.

Itulah sebagian rentetan peristiwa yang terjadi akibat pemberitaan virus covid 19 yang bermula dari Wuhan Cina yang kemudian secara hampir bersamaan menyerang seluruh dunia.

Bahwa Sampai saat ini  saya masih tetap menyakini bahwa virus covid 19 adalah pekerjaan dajjal melalui kaki tangannya dari kalangan manusia. Ada banyak hal yang masih menimbulkan tanda tanya bagaimana bisa sebuah penyakit yang awalnya hanyalah sebuah virus sampai menghancurkan berbagai sendiri kehidupan masyarakat mulai dari kesehatan, ekonomi dan agama.

Peristiwa ini tidak pernah terjadi sepanjang sejarah kehidupan manusia. Peristiwa ini juga tidak pernah ada dalam sejarah kehidupan kaum muslimin sampai masjid harus dikosongkan karena suatu wabah yang melanda suatu wilayah.

Anda yang menuduh orang-orang yang mempertanyakan dan mencurigai ini adalah konspirasi hendaklah mengajukan argumen,  jangan hanya menuduh. Biarkanlah mereka dengan pendapatnya. waktu yang akan menunjukkan kebenaran itu. Kebenaran akan bertahan, selain itu akan di lupakan oleh sejarah.

Apakah anda percaya ada konspirasi dalam peristiwa yang terjadi di dunia ini termasuk covid 19 ? apakah anda percaya ada pengaturan skor dalam kompetisi liga sepak bola dimana klub sepak bola tertentu sudah disetting untuk menjadi juara, apakah ini bukan yang disebut konspirasi ?
Teori konspirasi muncul karena ada peristiwa janggal yang terjadi yang patut di curigai ?

Mari kita mempertanyakan virus covid 19 ini
Pertama, Virus Covid 19 berawal muncul di Wuhan cina dengan tingkat kematian yang cukup tinggi dan kemudian dalam waktu singkat tiba-tiba menyerang seluruh dunia. Pertanyaannya, ketika virus ini menyerang Wuhan mengapa tidak ada pemberitaan bahwa seluruh cina terutama kota-kota besarnya seperti Beijing dan sanghai juga terserang virus ini dengan korban kematian yang juga besar. Kalau penularannya dari manusia manusia kenapa Negara diseluruh dunia justru begitu cepat terserang oleh virus ini?

Jawaban kita umumnya akan mengatakan karena cina berhasil melakukan lockdown di wuhan sehingga tidak menyerang kota-kota lainnya. Oke, Inilah jawaban yang mereka inginkan. Lockdown akan dijadikan dasar dan percontohan bahwa cina berhasil mengatasi penyebaran covid 19 karena telah melakukan lockdown ?

Lockdown lah yang mereka inginkan yaitu agar seluruh negara di dunia melakukan lockdown. Apa tujuannya, supaya ekonomi dunia hancur. Negara yang melakukan lockdown maka ekonominya akan hancur karena tidak ada kegiatan. Perusahaan dan pabrik tutup, terjadi PHK, pengangguran dan penduduk miskin bertambah sehingga akhirnya Negara tersebut terpaksa meminta bantuan, Kepada siapa ? Siapa lagi kalau bukan mereka yang menguasai perbankan dunia.

Kedua, dikatakan bahwa virus covid 19 sangat berbahaya dan bisa mematikan. Penularannya adalah melalui interaksi dengan sesama manusia.
Pertanyaannya, bagaimana cara penularannya dari manusia ke manusia ? Apakah melalui sentuhan, bersalaman, atau karena terkena percikan cairan dari mulut atau ingus penderita covid 19. Kalau dilihat dari anjuran untuk memakai masker dan cuci tangan boleh jadi penularannya melalui cairan (ludah) atau ingus penderita covid 19. Nah kalau ini benar maka virus covid 19 sama saja penularannya dengan virus flu biasa, maka kalau begitu kita tidak perlu takut untuk berkumpul dengan manusia termasuk melaksanakan shalat jumat dan berjamaah di masjid karena penularannya bisa dihindari dengan cukup memakai masker.

Ketiga, Mengapa jauh lebih banyak yang sembuh dari covid 19 setelah didiagnosa terkena virus covid 19 dari pada yang meninggal dunia. Bukankah selama ini diberitakan bahwa virus covid ini mematikan seperti yang kita saksikan di wuhan cina.
Benarkah bahwa banyak orang mati karena disebabkan oleh virus covid 19 ? Apakah kematiannya disebabkan karena penyakit kronis yang sudah diderita sebelumnya atau karena sebab lain misalnya karena kelelahan. Apakah kematian yang menimpa dokter dan perawat sebenarnya bukan karena covid 19 tapi karena faktor kelelahan akibat banyaknya pasien covid 19 ?
Anda tentu masih ingat dengan petugas PPS pemilu tahun lalu yang banyak meninggal karena faktor kelelahan akibat pekerjaan yang menguras pikiran dan tenaga mereka.

Lalu mengapa kita mencurigai bahwa  yang meninggal karena covid 19 sebenarnya bukan disebabkan oleh covid 19 tapi karena penyakit kronis yang sudah diderita sebelumnya atau karena sebab lain.

Ini saya ambil dari youtube terkait covid 19 bahwa ada yang disembunyikan oleh WHO terkait virus covid 19 ini.

Di dalam dunia kedokteran ada istilah EXOSOME yaitu alat komunikasi antar sel yang membantu menghilangkan racun, inilah yang disangka virus karena bentuknya MIRIP COVID 19 SEPERTI SELAMA INI DIGAMBARKAN.

Kenapa bisa exosome diidentifikasi sebagai covid 19. Karena letaknya di dalam sel sama seperti virus. jadi pasien yang didiagnosa terinveksi covid boleh jadi itu adalah exosome yang sedang membantu menghilangkan racun. dokter dan rumah sakit yang melakukan pemeriksaan tidak bohong dengan menyatakan pasien meninggal karena covid sebab mereka bekerja sesuai dengan acuan dari WHO.

Acuan WHO inilah yang harus dikritisi yaitu pemeriksaan hanya menggunakan tes PCR yaitu hanya menguji RNA Inang (Inang virus) yang diasumsikan berisi virus padahal inang ini berisi macam-macam termasuk exosome yaitu alat komunikasi antar sel yang berfungsi mematikan racun.

Apalagi kalau test dengan menggunakan rapid test untuk mendeteksi covid 19 justru semakin banyak yang salah dan meleset.  Kejadian ini pernah terjadi ketika tahun 2003 dimana ilmuwan salah mengira atau keliru mengira virus padahal exosome.

Jadi yang terjadi sekarang ini adalah orang sakit paru-paru biasa bisa saja di diagnosa covid, Asma disebut covid, flu berat covid, stress keracunan dll disebut covid, sehingga angka penyebaran dan kematiannya seolah-olah tinggi. Padahal pasien yang di diagnosa covid sebenarnya sudah menderita penyakit bawaan sebelumnya. dikatakan Virus karena banyak asam aminonya, ya karena itu adalah exosome jadi jelas banyak asam aminonya.

Belum lama ini diberitakan bahwa dari data statistik angka kematian di Jakarta sebelum dan sesudah adanya covid 19 ternyata angka kematian tidak ada perubahan rata-rata 5000 kematian perbulan.
Jadi kesimpulannya adalah banyaknya orang yang meninggal kemudian disebut karena covid 19 boleh jadi adalah karena alat deteksinya terdistorsi dengan berbagai penyakit lain.

Wallahu’alam.

Komentar


  1. AJOQQ agen jud! poker online terpecaya dan teraman di indonesia :)
    gampang menangnya dan banyak bonusnya :)
    ayo segera bergabung bersama kami hanya di AJOQQ :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEKERJAAN DI AKHIR TAHUN BELUM SELESAI, HARUSKAH PUTUS KONTRAK, SEBUAH SOLUSI AKHIR TAHUN ANGGARAN

ARTIKEL  TP4D PEKERJAAN DI AKHIR TAHUN BELUM SELESAI, HARUSKAH PUTUS KONTRAK, SEBUAH SOLUSI AKHIR TAHUN ANGGARAN Oleh : Muhammad Ahsan Thamrin. Salah satu permasalahan bagi Kementerian/Lembaga/SKPD/Institusi (K/L/D/I) yang sedang melaksanakan kegiatan pengadaan barang dan jasa yang menggunakan kontrak tahun tunggal adalah seluruh pekerjaan tersebut  harus sudah diselesaikan sebelum akhir tahun anggaran. Namun disinilah permasalahan yang sering terjadi yaitu banyak pekerjaan pengadaan barang dan jasa yang ternyata tidak atau belum selesai sedang kontrak pelaksanaan pekerjaan telah berakhir. Terhadap permasalahan tersebut banyak PPK yang bimbang atau ragu dalam mengambil keputusan. Ada beberapa kemungkinan yang dilakukan oleh PPK  terhadap pekerjaan yang diperkirakan tidak akan selesai sampai dengan akhir tahun anggaran yaitu : 1.     PPK memutuskan kontrak secara sepihak dan penyedia barang/jasa dianggap lalai/cidera janji dalam melaksanakan kewajibannya. Atas sisa pekerjaa

BAGAIMANA MEMAHAMI FITNAH DAJJAL DAN NUBUAT AKHIR ZAMAN

BAGAIMANA MEMAHAMI FITNAH DAJJAL DAN NUBUAT AKHIR ZAMAN Mari kita mulai dari Yeruselem. Yeruselem adalah kota suci. Dari sana Alquran  menceritakan banyak sekali kisah dari  Nabi Musa as, Nabi Dawud as dan putranya Nabi Sulaiman as, Nabi  Zakaria as, Nabi Yahya as dan dan Nabi Isa as.  Bangsa Bani Israel mencapai puncak kejayaannya  pada jaman Nabi Daud as dan Nabi Sulaeman as yang pemerintahannya berpusat di Yeruselem. Pada pada tahun 586 SM, kota Jerussalem diserang dan dihancurkan pertama kali oleh Raja  Nebuchadnezzar  dari Babylonia. Semua orang yahudi di bawa ke babylonia untuk dijadikan budak. Namun pada saat babylonia ditaklukan oleh Raja Cyrus dari Persia, orang-orang Yahudi tersebut dikembalikan kembali ke Jerussalem. Bangsa Yahudi yakin berdasarkan kitab suci mereka bahwa kelak Allah swt akan mengembalikan kembali bangsa Yahudi  ke Yeruselem  dan akan menurunkan  Messiah atau Al Masih yang akan mengembalikan kejayaan mereka untuk memerintah dunia dari Yeruselem

HUKUM TUHAN DAN HUKUM MANUSIA

HUKUM TUHAN DAN HUKUM MANUSIA Oleh : Muhammad Ahsan Thamrin Salah satu perbedaan antara hukum Tuhan dengan Hukum buatan manusia adalah pada kepastian hukumnya. Hukum Tuhan tidak pernah berubah oleh zaman dan tidak ada kontradiksi atau pertentangan didalamnya , ini berbeda dengan hukum buatan manusia yang sering terjadi konflik norma di dalamnya, sehingga membuka ruang manusia untuk menafsirkannya sesuka hati dan sesuai dengan kepentingan. Di dalam hukum Tuhan, kita tidak boleh menafsirkan ayat secara serampangan dan bebas, tapi ada petunjuk metodologi yang harus dipatuhi supaya kita tidak salah dalam mengambil kesimpulan atas suatu makna. Di dalam alquran misalnya  kita tidak boleh mengambil satu ayat secara terpisah dan kemudian menyimpulkannya. Tapi ambillah semua ayat yang berkaitan dengan topik dan pelajari semua secara bersamaan  untuk mendapatkan makna yang menyeluruh. Makna yang harmonis, karena tidak ada sedikitpun kontradiksi dalam alquran. Misalnya di dalam Alquran