Langsung ke konten utama

APAKAH AGENDA SEBENARNYA DARI NEGARA ZIONIS ISRAEL (3)


APAKAH AGENDA SEBENARNYA DARI NEGARA ZIONIS ISRAEL (3)

Menurut nubuwat yang diterima oleh bangsa bani Israel di dalam kitab suci mereka, bahwa Tuhan akan mengutus kepada mereka seorang Almasih yang akan mengembalikan kejayaan bani israel sebagaimana pada masa Nabi Daud dan Nabi Sulaeman. Nubuwat itu sebenarnya sudah terpenuhi dengan diutusnya Nabi Isa Al Masih as  (Yesus) kepada mereka namun justru mereka mengingkarinya dan bahkan melakukan penyaliban atasnya. Oleh karena mereka mengingkari Nabi Isa as sebagai Almasih maka sampai saat ini mereka masih menunggu Almasih itu. 
Siapakah Almasih yang mereka tunggu-tunggu kedatangannya itu ? 
Bagi orang Islam almasih yang ditunggu oleh bangsa yahudi itu adalah Dajjal, dan bagi orang Kristen dia adalah Anti kristus.

Nah Dajjal untuk menipu dan menyakinkan bangsa yahudi bahwa dia adalah Almasih maka yang harus dia lakukan adalah pertama, Dia harus membebaskan Tanah Suci (Yerusalem) dari  kekuasaan Bangsa non-Yahudi, kedua, Dia harus membawa kembali bangsa yahudi ke Tanah Suci (Yerusalem), ketiga, Dia harus mendirikan kembali Negara Israel sebagaimana yang didirikan oleh Nabi Daud as dan Nabi Sulaiman as dan keempat, Dia harus menjadikan Negara Israel menjadi negara Superpower (One World Government) yang menguasai dunia.

-----------------------------

Selama 2000 tahun bangsa yahudi tidak punya negara. Sebelumnya mereka tinggal di kota suci Yeruselem, namun karena mereka melanggar syarat-syarat yang diberikan Tuhan terkait pewarisan tanah suci yeruselem dan terus menerus melakukan kezaliman dan dosa-dosa besar maka atas ketetapan Allah mereka kemudian diusir dua kali dari Yeruselem (QS. Al Isra ayat 4-5).

Peristiwa pertama pengusiran terjadi pada tahun 587 SM, Kota suci Jerussalem diserang dan dihancurkan oleh Raja Nebuchadnezzar dari Babylonia (termasuk bait Allah/haikal sulaiman). Semua rakyatnya di bawa ke babylonia untuk dijadikan budak. Namun pada saat babylonia ditaklukan oleh Raja Cyrus dari Persia, orang-orang Yahudi tersebut dikembalikan lagi ke Jerussalem dan diizinkan untuk untuk membangun bait Allah / haikal sulaiman kembali.
Salah satu sebab mereka dihukum pada pengusiran pertama ini karena mereka telah mengubah kitab taurat sesuai dengan selera hawa nafsu mereka.  

Peristiwa kedua pengusiran atas bangsa yahudi terjadi pada tahun 70 M, dimana Raja Titus dari Romawi menghancurkan Jerussalem untuk kedua kali termasuk bait Allah/haikal sulaiman 2 dan sejak saat itu para Yahudi berdiaspora diseluruh dunia tanpa punya Negara. 
Adapun sebab mereka dihukum pada pengusiran kedua ini karena mereka telah membunuh para Nabi (QS. Al Baqarah ayat 61) yaitu mereka membunuh Nabi zakaria dan Nabi yahya dan dengan sombong menyatakan telah membunuh Al Masih Isa Putra Maryam atau Yesus (QS. An Nisa ayat 157).

Setelah ribuan tahun mereka terusir dari tanah suci Yeruselem dan diaspora ke seluruh dunia, maka mereka kemudian mendirikan Gerakan zionisme Internasional yang bertujuan untuk kembali lagi ke tanah suci yeruselem. 

Zionisme adalah Gerakan yahudi Internasional yang didirikan pada tahun 1897 di Basel Swiss yang bertujuan untuk mendirikan sebuah negara khusus bagi bangsa yahudi di Palestina. Gerakan zionis banyak mendapat dukungan dari orang-orang kaya yahudi eropa terutama dari keluarga Meyer Amschel Rothschild (1744-1812), seorang bangkir yahudi dan orang terkaya di dunia. 

Pada tahun 1917 melalui deklarasi Belfour yang digagas oleh Inggris, bangsa yahudi kemudian berbondong-bondong masuk kembali ke tanah suci yeruselem.
Pada tahun 1948 bangsa yahudi kemudian mendirikan negara Israel.

Bahwa Sekarang hampir seluruh wilayah palestina telah mereka kuasai dengan cara merampas tanah dan mengusir warga palestina dari rumahnya yang telah mereka diami selama ribuan tahun.

Kenapa palestina yang dipilih untuk mendirikan negara Israel, bukankah masih banyak wilayah lain di dunia ini yang lebih luas dan subur ? 
karena sebagaimana dijelaskan diatas mereka ingin membuka jalan bagi Almasih (mesias) mereka yang dipercaya akan mewujudkan kejayaan kembali bangsa yahudi di Yeruselem untuk menguasai dunia sebagaimana pada masa kerajaan Nabi Sulaeman dan Nabi Daud. Bangsa Yahudi mengklaim bahwa tanah suci yeruselem adalah sebagai tanah yang dijanjikan Tuhan kepada mereka.

Bapak pendiri Zionisme, Theodore Herzl pernah mengatakan, “Wilayah negara Yahudi membentang dari Sungai Mesir ke Sungai Eufrat. Bahkan Rabbi Fischmann menambahkan, “Tanah Perjanjian membentang dari Sungai Mesir hingga Sungai Eufrat, dan mencakup bagian-bagian dari Suriah dan Lebanon.

Apa arti pernyataan tersebut ?
Karena wilayah Israel yang sekarang berdiri masih meliputi wilayah palestina maka untuk mewujudkan agenda mereka memiliki wilayah mulai dari sungai Nil di Mesir sampai sungai Eufrat maka mereka harus memperluas wilayahnya. 
Caranya ? 
Dengan menghancurkan negara-negara Arab dan Islam seperti Irak, Libanon, Libya, Somalia, sudan, suriah dan diakhiri dengan Iran karena negara-negara tersebut adalah bagian dari wilayah yang akan dijadikan wilayah Israel raya.

Sekarang kita paham kenapa Timur tengah tidak pernah sepi konflik sampai hari ini. Kenapa Amerika serikat dan NATO yang selama ini berdiri dibelakang negara Israel terus menerus memerangi  negara-negara Arab dan Islam yang tidak mau tunduk seperti sudan, Somalia, Afghanistan, Libya, Irak dan Suriah. Kenapa juga negara Israel terus menyerang Libanon. 
Tujuannya adalah untuk melemahkan negara-negara tersebut. Ini semua dimaksudkan untuk memberi jalan kepada agenda Israel menguasai Timur tengah.

Ada beberapa agenda saat ini yang sedang dijalankan oleh Amerika serikat, NATO dan Israel untuk menguasai Timur tengah.
Pertama, negara-negara Arab harus dihancurkan dari dalam dengan mengeksploitasi ketegangan agama dan etnis internal mereka. 

Itulah mereka terus melancarkan propaganda permusuhan etnis dan madzhab di dalam Islam. Mengobarkan kebencian antara sunni dan syiah di dalam Islam. apa yang terjadi sekarang di Irak dimana suku kurdi memberontak dan ingin memisahkan diri dari pemerintahan Irak dan mendirikan negara kurdi sendiri adalah bagian dari upaya ini.

Bahwa sebagai bagian untuk menjalankan skenario adu domba di dalam islam atas isu sektarian maka AS, NATO dan Israel  juga membentuk mesin perang yang disebut ISIS .

ISIS mereka bentuk untuk menipu para pemuda Islam diseluruh dunia untuk mau bergabung dan berjihad  mendirikan negara Islam dan menegakkan kekhilafahan Islam di Irak dan Suriah. Padahal tujuan sebenarnya adalah untuk menghancurkan Irak dan Suriah dan negara-negara yang menjadi target sekaligus sebagai bagian upaya mengadu domba sesama umat Islam.

Sesudah mayoritas negara-negara arab dilemahkan dan tunduk dengan Israel maka Sasaran selanjutnya adalah membentuk New World Order (tatanan dunia baru) dengan tujuan menjadikan Israel pemerintahan tunggal dunia yang berpusat di yeruselem. Disinilah kita paham mengapa pada tanggal 6 Desember 2017, Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu bertemu di Gedung Putih. Dalam pertemuan itu, Trump mengumumkan bahwa Amerika Serikat mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel, dan akan memindahkan kedutaannya dari Tel Aviv ke Yerusalem.

lalu apa sebenarnya tujuan mereka membentuk pemerintahan tunggal dunia? 
Tujuan zionisme adalah menyiapkan Yerusalem (Israel) untuk menjadi penguasa tunggal dunia yang akan dipimpin oleh “Al-Masih” Mereka.

Al-Masih yang akan datang itu dipercaya akan membawa Bani Israel kembali ke zaman emas yang akan memimpin dunia seperti zaman kejayaan Kerajaan Nabi Sulaiman as dan Nabi Dawud as. Jadi itulah inti zionisme,  semuanya berakar dari kepercayaan agama Yahudi (Yudaisme).

lalu siapakah “Al-Masih” yang mereka tunggu-tunggu  itu,? 
orang Kristen menyebutnya antichrist dan umat Islam menyebutnya al masih dajjal. 
Nanti kelak Ketika Dajjal Al Masih palsu muncul dan menampakkan diri sebagai lelaki Yahudi dan mengaku sebagai Al Masih maka Nabi Isa (yesus) Al Masih asli akan turun kembali ke dunia dan dia kemudian akan membunuh Dajjal Al Masih palsu. 

Saat itu terjadi semua penganut Yahudi yang selama ini mengingkari Nabi Isa (yesus) sebagai almasih akan tertunduk dan menyadari kesalahannya yang tidak mengakui Yesus sebagai al masih. 
Wallahu’alam,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEKERJAAN DI AKHIR TAHUN BELUM SELESAI, HARUSKAH PUTUS KONTRAK, SEBUAH SOLUSI AKHIR TAHUN ANGGARAN

ARTIKEL  TP4D PEKERJAAN DI AKHIR TAHUN BELUM SELESAI, HARUSKAH PUTUS KONTRAK, SEBUAH SOLUSI AKHIR TAHUN ANGGARAN Oleh : Muhammad Ahsan Thamrin. Salah satu permasalahan bagi Kementerian/Lembaga/SKPD/Institusi (K/L/D/I) yang sedang melaksanakan kegiatan pengadaan barang dan jasa yang menggunakan kontrak tahun tunggal adalah seluruh pekerjaan tersebut  harus sudah diselesaikan sebelum akhir tahun anggaran. Namun disinilah permasalahan yang sering terjadi yaitu banyak pekerjaan pengadaan barang dan jasa yang ternyata tidak atau belum selesai sedang kontrak pelaksanaan pekerjaan telah berakhir. Terhadap permasalahan tersebut banyak PPK yang bimbang atau ragu dalam mengambil keputusan. Ada beberapa kemungkinan yang dilakukan oleh PPK  terhadap pekerjaan yang diperkirakan tidak akan selesai sampai dengan akhir tahun anggaran yaitu : 1.     PPK memutuskan kontrak secara sepihak dan penyedia barang/jasa dianggap lalai/cidera janji dalam melaksanakan kewajibannya. Atas sisa pekerjaa

BAGAIMANA MEMAHAMI FITNAH DAJJAL DAN NUBUAT AKHIR ZAMAN

BAGAIMANA MEMAHAMI FITNAH DAJJAL DAN NUBUAT AKHIR ZAMAN Mari kita mulai dari Yeruselem. Yeruselem adalah kota suci. Dari sana Alquran  menceritakan banyak sekali kisah dari  Nabi Musa as, Nabi Dawud as dan putranya Nabi Sulaiman as, Nabi  Zakaria as, Nabi Yahya as dan dan Nabi Isa as.  Bangsa Bani Israel mencapai puncak kejayaannya  pada jaman Nabi Daud as dan Nabi Sulaeman as yang pemerintahannya berpusat di Yeruselem. Pada pada tahun 586 SM, kota Jerussalem diserang dan dihancurkan pertama kali oleh Raja  Nebuchadnezzar  dari Babylonia. Semua orang yahudi di bawa ke babylonia untuk dijadikan budak. Namun pada saat babylonia ditaklukan oleh Raja Cyrus dari Persia, orang-orang Yahudi tersebut dikembalikan kembali ke Jerussalem. Bangsa Yahudi yakin berdasarkan kitab suci mereka bahwa kelak Allah swt akan mengembalikan kembali bangsa Yahudi  ke Yeruselem  dan akan menurunkan  Messiah atau Al Masih yang akan mengembalikan kejayaan mereka untuk memerintah dunia dari Yeruselem

HUKUM TUHAN DAN HUKUM MANUSIA

HUKUM TUHAN DAN HUKUM MANUSIA Oleh : Muhammad Ahsan Thamrin Salah satu perbedaan antara hukum Tuhan dengan Hukum buatan manusia adalah pada kepastian hukumnya. Hukum Tuhan tidak pernah berubah oleh zaman dan tidak ada kontradiksi atau pertentangan didalamnya , ini berbeda dengan hukum buatan manusia yang sering terjadi konflik norma di dalamnya, sehingga membuka ruang manusia untuk menafsirkannya sesuka hati dan sesuai dengan kepentingan. Di dalam hukum Tuhan, kita tidak boleh menafsirkan ayat secara serampangan dan bebas, tapi ada petunjuk metodologi yang harus dipatuhi supaya kita tidak salah dalam mengambil kesimpulan atas suatu makna. Di dalam alquran misalnya  kita tidak boleh mengambil satu ayat secara terpisah dan kemudian menyimpulkannya. Tapi ambillah semua ayat yang berkaitan dengan topik dan pelajari semua secara bersamaan  untuk mendapatkan makna yang menyeluruh. Makna yang harmonis, karena tidak ada sedikitpun kontradiksi dalam alquran. Misalnya di dalam Alquran