Langsung ke konten utama

KELOMPOK PERUSAK MORAL MASYARAKAT

KELOMPOK PERUSAK MORAL MASYARAKAT 

Dunia tempat kita hidup ini ada aturan yang namanya moral. Ada moral yang baik seperti bersikap baik, jujur, pemaaf, adil, penyayang dan mulia. Tapi ada juga moral yang tidak baik seperti mementingkan diri sendiri, rakus, kasar, kejam, curang dan ketidapedulian.

Di dunia ini ada yang bekerja dengan cara halal dan baik dan umumnya mereka hidup dengan sederhana karena berpegang pada ajaran agama atau budaya luhur setempat. Sementara disisi lain ada yang hidup dengan mengorbankan kejujuran dan etika. mereka memiliki prinsip bahwa untuk sukses anda harus pandai berbohong dan bermuka dua. Mereka menjauhkan diri dari perasaan-perasaan lembut seperti kasih sayang dan cinta. Bagi mereka untuk memasuki dunia jahat orang harus berani meninggalkan jiwa, Nurani dan kepercayaan mereka kepada Tuhan. Inilah dunia mafia.

dunia ini adalah tempat dimana ada dua wajah kehidupan muncul yang ditandai dengan adanya pertempuran antar kebaikan dan kejahatan. Dihadapan setiap orang yang berusaha mengamalkan kebaikan dengan mematuhi agama Allah akan ada selalu kelompok serupa yang bekerja untuk memperlemah orang-orang beriman (QS. Al an’am ayat 123)

Kelompok yang ingin memperlemah orang-orang yang beriman ini adalah persekutuan antara jin dan manusia. Jin yang tidak terlihat inilah yang membisikkan kelompok-kelompok jahat dan amoral ini untuk bersatu dan mengorganisasikan diri Menyusun strategi untuk menghancurkan moral orang-orang yang beriman (QS. Ibrahim ayat 3).

Kelompok jahat dan amoral ini telah muncul sejak peradaban manusia ada dan terus ada sampai hari kiamat. Sebagian masyarakat tidak sadar bahwa maraknya kehancuran moral bukanlah disebabkan oleh perilaku manusia itu sendiri tetapi karena adanya sekelompok jaringan yang memang sengaja bekerja untuk merusak moral masyarakat.

Kerusakan moral yang dialami banyak warga negara di dunia ini sebenarnya adalah disengaja oleh kelompok-kelompok tertentu yang mereka ini saling terkoneksi satu sama lain karena kesamaan kepentingan untuk mendapatkan kekayaan melalui bisnis-bisnis kotor dimana mereka membutuhkan konsumen dengan moral buruk, kotor, bejat dan sebagainya. Prostitusi, perjudian, dan obat-obat terlarang adalah Sebagian dari bisnis mereka yang menjaring konsumen bermoral rendah. Mereka mengatur operasi perdagangan perdagangan obat terlarang, pelacuran dan menganjurkan perilaku amoral. Mereka berusaha mengajak kepada perbuatan-perbuatan dosa dan penyimpangan seksual seperti perzinahan dan LGBT dan menganggap perbuatan itu sebagai sesuatu yang wajar, sah dan ditolerir

Perjudian dan perdagangan obat-obat terlarang adalah salah satu sumber utama pendapatan mafia kejahatan moral ini, itulah mengapa setiap tahun terus bertambah orang yang kecanduan setiap harinya karena maraknya perjudian dan perdagangan narkoba ini. Kemudian prostitusi adalah sumber pendapatan lain dari kelompok ini. itulah mengapa prostitusi terus berkembang di setiap negara karena semakin banyak perempuan yang memilih prostitusi sebagai sumber pendapatan.  Thailand adalah salah contoh negara yang devisanya terbesar berasal dari jualan prostitusi ini. 

Kelompok orang-orang ini menggunakan segala cara propaganda melalui media-media agar masyarakat tetap berada dalam kondisi yang jauh dari nilai-nilai moral. Meskipun mereka tinggal pada tempat-tempat yang berbeda, tetapi ikatan antar mereka sangat kuat karena disatukan oleh bisnis kotor yang sama. 

Di dalam suatu masyarakat atau negara Kaum muda adalah yang paling rentan dari kerusakan moral. Mereka inilah yang menjadi sasaran utama dari propaganda akibat gaya hidup yang tidak diperkuat oleh moral agama. Tidak heran jika media-media mainstream menggambarkan berbagai bentuk imoralitas itu sebagai modernitas, kemajuan dan kebebasan sehingga seakan-akan tidak berbahaya dan hal yang lumrah. Inilah sebabnya mengapa kaum muda banyak yang tidak sadar dan menerima hal itu sebagai hal yang wajar

Di banyak negara di dunia, cara paling ampuh untuk menyebarkan imoralitas kepada masyarakat adalah dengan menggunakan orang terkenal atau selebritis untuk menganjurkan dekadensi moral tersebut. Pesan yang ingin disampaikan kepada pengikutnya adalah inilah yang harus anda lakukan jika ingin dianggap maju dan modern. 

Mereka juga menyusup ke berbagai macam Lembaga dan institusi dan merekrut petugas pemerintahan dan penegak hukum yang mau diajak bekerja sama untuk mengamankan bisnis-bisnis kotor mereka.

Mereka membenci orang-orang beriman yang berusaha menjaga moral masyarakat karena Ketika agama dianut oleh masyarakat maka penyimpangan moral itu hilang sepenuhnya dan bisnis-bisnis mereka juga tidak akan laku lagi.

Dulu Ketika belum ada bimbingan agama, ada masyarakat yang membunuh bayi-bayi sebagai persembahan bagi Tuhan hayalan mereka atau membunuh dan mengubur hidup-hidup anak perempuan mereka karena kelahiran anak perempuan dianggap sebagai aib.

Ketika agama turun dan dianut oleh masyarakat maka penyimpangan moral itu hilang sepenuhnya. Tidak ada lagi bayi-bayi perempuan yang dikubur hidup-hidup karena hal itu dilarang oleh Tuhan dan dianggap sebagai kebodohan  (QS. Al an’am ayat 140 dan ayat  151)

Namun sejalan dengan menjauhinya kembali masyarakat dari nilai-nilai agama, penyimpangan masyarakat muncul Kembali sebagaimana yang dilakukan oleh masyarakat primitif yang dulu. Di zaman modern, tidak sedikit perempuan muda yang melahirkan anak diluar perkawinan yang kemudian mencekik dan membunuh bayi yang mereka lahirkan dan kemudian membuangnya ditempat sampah atau menguburkannya hanya karena malu. 

Allah menciptakan manusia dan kemudian menurunkan agama untuk mengajarkan mana yang benar dan salah melalui kitab sucinya yang diajarkan oleh para utusannya, Allah juga menganugerahkan manusia yang disebut dengan naluri untuk membedakan mana benar dan salah. Namun di saat bersamaan ada kelompok pemuja setan yang  menginginkan sebuah dunia yang bebas dari agama. Mereka mencoba meruntuhkan keimanan kepada Allah dan nilai luhur yang diajarkan agama.

Inilah pertempuran antar kebaikan dan kejahatan yang terus terjadi sepanjang masa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEKERJAAN DI AKHIR TAHUN BELUM SELESAI, HARUSKAH PUTUS KONTRAK, SEBUAH SOLUSI AKHIR TAHUN ANGGARAN

ARTIKEL  TP4D PEKERJAAN DI AKHIR TAHUN BELUM SELESAI, HARUSKAH PUTUS KONTRAK, SEBUAH SOLUSI AKHIR TAHUN ANGGARAN Oleh : Muhammad Ahsan Thamrin. Salah satu permasalahan bagi Kementerian/Lembaga/SKPD/Institusi (K/L/D/I) yang sedang melaksanakan kegiatan pengadaan barang dan jasa yang menggunakan kontrak tahun tunggal adalah seluruh pekerjaan tersebut  harus sudah diselesaikan sebelum akhir tahun anggaran. Namun disinilah permasalahan yang sering terjadi yaitu banyak pekerjaan pengadaan barang dan jasa yang ternyata tidak atau belum selesai sedang kontrak pelaksanaan pekerjaan telah berakhir. Terhadap permasalahan tersebut banyak PPK yang bimbang atau ragu dalam mengambil keputusan. Ada beberapa kemungkinan yang dilakukan oleh PPK  terhadap pekerjaan yang diperkirakan tidak akan selesai sampai dengan akhir tahun anggaran yaitu : 1.     PPK memutuskan kontrak secara sepihak dan penyedia barang/jasa dianggap lalai/cidera janji dalam melaksanakan kewajibannya. Atas sisa pekerjaa

BAGAIMANA MEMAHAMI FITNAH DAJJAL DAN NUBUAT AKHIR ZAMAN

BAGAIMANA MEMAHAMI FITNAH DAJJAL DAN NUBUAT AKHIR ZAMAN Mari kita mulai dari Yeruselem. Yeruselem adalah kota suci. Dari sana Alquran  menceritakan banyak sekali kisah dari  Nabi Musa as, Nabi Dawud as dan putranya Nabi Sulaiman as, Nabi  Zakaria as, Nabi Yahya as dan dan Nabi Isa as.  Bangsa Bani Israel mencapai puncak kejayaannya  pada jaman Nabi Daud as dan Nabi Sulaeman as yang pemerintahannya berpusat di Yeruselem. Pada pada tahun 586 SM, kota Jerussalem diserang dan dihancurkan pertama kali oleh Raja  Nebuchadnezzar  dari Babylonia. Semua orang yahudi di bawa ke babylonia untuk dijadikan budak. Namun pada saat babylonia ditaklukan oleh Raja Cyrus dari Persia, orang-orang Yahudi tersebut dikembalikan kembali ke Jerussalem. Bangsa Yahudi yakin berdasarkan kitab suci mereka bahwa kelak Allah swt akan mengembalikan kembali bangsa Yahudi  ke Yeruselem  dan akan menurunkan  Messiah atau Al Masih yang akan mengembalikan kejayaan mereka untuk memerintah dunia dari Yeruselem

HUKUM TUHAN DAN HUKUM MANUSIA

HUKUM TUHAN DAN HUKUM MANUSIA Oleh : Muhammad Ahsan Thamrin Salah satu perbedaan antara hukum Tuhan dengan Hukum buatan manusia adalah pada kepastian hukumnya. Hukum Tuhan tidak pernah berubah oleh zaman dan tidak ada kontradiksi atau pertentangan didalamnya , ini berbeda dengan hukum buatan manusia yang sering terjadi konflik norma di dalamnya, sehingga membuka ruang manusia untuk menafsirkannya sesuka hati dan sesuai dengan kepentingan. Di dalam hukum Tuhan, kita tidak boleh menafsirkan ayat secara serampangan dan bebas, tapi ada petunjuk metodologi yang harus dipatuhi supaya kita tidak salah dalam mengambil kesimpulan atas suatu makna. Di dalam alquran misalnya  kita tidak boleh mengambil satu ayat secara terpisah dan kemudian menyimpulkannya. Tapi ambillah semua ayat yang berkaitan dengan topik dan pelajari semua secara bersamaan  untuk mendapatkan makna yang menyeluruh. Makna yang harmonis, karena tidak ada sedikitpun kontradiksi dalam alquran. Misalnya di dalam Alquran