Langsung ke konten utama

MINYAK BUMI, DOLLAR DAN KEBENARAN NUBUAT NABI SAW.


MINYAK BUMI, DOLLAR DAN KEBENARAN NUBUAT NABI SAW.
Dulu perdagangan antar negara-negara di dunia  menggunakan emas dan perak.
Presiden Amerika serikat henry kisinger kemudian mendatangi Raja Arab Saudi agar menjual minyak buminya hanya dengan uang kertas dollar saja, berapapun harganya.  Raja Arab Saudi yang lugu setuju karena membayangkan harga minyak bumi yang mahal dan uang dollar sangat banyak masuk ke dalam negaranya. Mereka menjadi Negara yang sangat kaya raya. Tapi Amerika serikat lebih senang lagi. Mereka bertepuk tangan dan tertawa terbahak-bahak karena penipuan mereka berhasil. Kenapa ?

Karena perdagangan minyak bumi menggunakan dollar maka dollar menjadi satu-satunya mata uang perdagangan Internasional. Minyak bumi adalah komoditi terbesar yang diperdagangkan di pasar dunia. Setiap Negara pengimpor minyak bumi di dunia harus memastikan mereka memiliki cadangan dolar yang sangat banyak untuk dapat membeli minyak bumi. Oleh karena itu setiap Negara di dunia kalau ingin membeli minyak bumi maka mereka harus menjual emasnya dulu atau kekayaan alamnya untuk mendapatkan uang kertas dollar. sedangkan apa yang dilakukan oleh Amerika ? Mereka hanya mencetak kertas dollar. modalnya cuma mesin cetak, tinta dan kertas.
Sadarkan anda sekarang, uang kok pake kertas dan dikasih nilai. ini adalah penipuan terbesar dalam sejarah dunia.

PERISTIWA DIATAS MEMBENARKAN NUBUAT NABI SAW.
Negara-negara Arab sekarang menjadi kaya raya dengan minyak karena uang dollar mengalir dengan deras ke dalam Negara mereka.
Hadis Nabi saw terbukti,” bahwa tanda akhir zaman adalah ketika para penggembala kambing yang bertelanjang kaki (orang-orang miskin) berlomba-lomba meninggikan bangunan (HR. Muslim).
Dahulunya Negara-negara Arab adalah miskin tapi hari ini setelah minyak bumi ditemukan di bawah kaki mereka, kini mereka sangat kaya, dan bagaimana mereka menggunakan kekayaannya?
Untuk menunjukkan bahwa betapa kayanya mereka, maka mereka saling berlomba-lomba dalam membangung gedung tertinggi. Lihat saja Negara mereka saat ini. Anda akan menemukan gedung-gedung tertinggi di dunia ada di sana.

Nabi saw juga mengatakan,”bahwa kelak sungai eufrat akan membuka gunung emas, yang mendorong manusia berperang untuk memperebutkannya, dari 100 orang yang bertempur maka 99 orang akan mati,  dan setiap orang yang datang berperang berharap merekalah yang selamat dan Orang yang beriman dilarang memperebutkan emas tersebut”. (HR. Muslim).

Bagi anda yang memahami hadis diatas secara literal/harfiah akan menunggu sungai eufrat kering dan kemudian menunggu munculnya gunung emas tersebut dari bawah sungai. Saya rasa penantian anda akan sangat panjang karena sungai eufrat tidak akan pernah memunculkan gunung emas.

Tapi kami katakan ini adalah simbolisme agama yang harus ditafsirkan ulang. Kalau sekedar gunung emas dan semua Negara berperang untuk memperebutkannya, maka seharusnya dari dulu mereka berperang ke Papua, Indonesia, bukankah semua gunung di Papua adalah emas?. Dan perang apa yang menewaskan 99 persen prajuritnya dan tidak ada yang tahu siapa yang menang. Itu bukan perang konvensional tapi adalah perang yang menggunakan senjata pemusnah massal yaitu perang nuklir. Ya perang nuklir nanti akan terjadi di Timur tengah demi penguasaan atas minyak bumi.

Gunung emas telah keluar dari sungai eufrat, dalam arti segunung emas tersebut sudah ada dari bawah sungai itu. gunung emas yang mereka perebutkan itu adalah minyak bumi.
Sungai Eufrat adalah sungai yang mengalir di tiga Negara besar yaitu Turki, Suriah dan Irak, yang berarti dibawah seluruh area dimana sungai eufrat terletak  teluk Persia, dan teluk arab adalah minyak bumi yang sering disebut juga emas hitam. Alasan mengapa Nabi saw mengacu pada minyak bumi tersebut sebagai segunung  emas karena memiliki kandungan dalam jumlah yang sangat besar. Dan kemudian alasan mengapa mengacu minyak bumi pada emas adalah karena fungsi utama emas (saat itu) adalah sebagai uang/alat transaksi dan minyak bumi disimbolkan dengan emas karena minyak bumi akan berfungsi sebagai uang yaitu komoditi yang diperdagangkan dan menghasilkan uang (dollar) yang mengalir dengan deras ke Negara Arab.
Wallahu’alam.

Komentar

  1. Malhammah siap2, cari produk terbaik di www.lutie.me

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum Min, sekedar koreksi, Henry Kisinger tidak pernah jadi Presiden AS

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEKERJAAN DI AKHIR TAHUN BELUM SELESAI, HARUSKAH PUTUS KONTRAK, SEBUAH SOLUSI AKHIR TAHUN ANGGARAN

ARTIKEL  TP4D PEKERJAAN DI AKHIR TAHUN BELUM SELESAI, HARUSKAH PUTUS KONTRAK, SEBUAH SOLUSI AKHIR TAHUN ANGGARAN Oleh : Muhammad Ahsan Thamrin. Salah satu permasalahan bagi Kementerian/Lembaga/SKPD/Institusi (K/L/D/I) yang sedang melaksanakan kegiatan pengadaan barang dan jasa yang menggunakan kontrak tahun tunggal adalah seluruh pekerjaan tersebut  harus sudah diselesaikan sebelum akhir tahun anggaran. Namun disinilah permasalahan yang sering terjadi yaitu banyak pekerjaan pengadaan barang dan jasa yang ternyata tidak atau belum selesai sedang kontrak pelaksanaan pekerjaan telah berakhir. Terhadap permasalahan tersebut banyak PPK yang bimbang atau ragu dalam mengambil keputusan. Ada beberapa kemungkinan yang dilakukan oleh PPK  terhadap pekerjaan yang diperkirakan tidak akan selesai sampai dengan akhir tahun anggaran yaitu : 1.     PPK memutuskan kontrak secara sepihak dan penyedia barang/jasa dianggap lalai/cidera janji dalam melaksanakan kewajibannya. Atas sisa pekerjaa

BAGAIMANA MEMAHAMI FITNAH DAJJAL DAN NUBUAT AKHIR ZAMAN

BAGAIMANA MEMAHAMI FITNAH DAJJAL DAN NUBUAT AKHIR ZAMAN Mari kita mulai dari Yeruselem. Yeruselem adalah kota suci. Dari sana Alquran  menceritakan banyak sekali kisah dari  Nabi Musa as, Nabi Dawud as dan putranya Nabi Sulaiman as, Nabi  Zakaria as, Nabi Yahya as dan dan Nabi Isa as.  Bangsa Bani Israel mencapai puncak kejayaannya  pada jaman Nabi Daud as dan Nabi Sulaeman as yang pemerintahannya berpusat di Yeruselem. Pada pada tahun 586 SM, kota Jerussalem diserang dan dihancurkan pertama kali oleh Raja  Nebuchadnezzar  dari Babylonia. Semua orang yahudi di bawa ke babylonia untuk dijadikan budak. Namun pada saat babylonia ditaklukan oleh Raja Cyrus dari Persia, orang-orang Yahudi tersebut dikembalikan kembali ke Jerussalem. Bangsa Yahudi yakin berdasarkan kitab suci mereka bahwa kelak Allah swt akan mengembalikan kembali bangsa Yahudi  ke Yeruselem  dan akan menurunkan  Messiah atau Al Masih yang akan mengembalikan kejayaan mereka untuk memerintah dunia dari Yeruselem

HUKUM TUHAN DAN HUKUM MANUSIA

HUKUM TUHAN DAN HUKUM MANUSIA Oleh : Muhammad Ahsan Thamrin Salah satu perbedaan antara hukum Tuhan dengan Hukum buatan manusia adalah pada kepastian hukumnya. Hukum Tuhan tidak pernah berubah oleh zaman dan tidak ada kontradiksi atau pertentangan didalamnya , ini berbeda dengan hukum buatan manusia yang sering terjadi konflik norma di dalamnya, sehingga membuka ruang manusia untuk menafsirkannya sesuka hati dan sesuai dengan kepentingan. Di dalam hukum Tuhan, kita tidak boleh menafsirkan ayat secara serampangan dan bebas, tapi ada petunjuk metodologi yang harus dipatuhi supaya kita tidak salah dalam mengambil kesimpulan atas suatu makna. Di dalam alquran misalnya  kita tidak boleh mengambil satu ayat secara terpisah dan kemudian menyimpulkannya. Tapi ambillah semua ayat yang berkaitan dengan topik dan pelajari semua secara bersamaan  untuk mendapatkan makna yang menyeluruh. Makna yang harmonis, karena tidak ada sedikitpun kontradiksi dalam alquran. Misalnya di dalam Alquran